Iklan

INTERNATIONAL

Seberapa mahal perjalanan udara setelah krisis Covid-19?

Sunday, May 17, 2020, May 17, 2020 WAT
Last Updated 2020-05-18T02:42:04Z

JOURNAL NEWS //- Ketika Negara Bagian Florida mulai memberlakukan tindakan tinggal di rumah dan menutup pantai di pertengahan Maret, sebagai respon terhadap ancaman Covid-19, Miami-berbasis Agen Real Estate dan artis Bouzid berada di tengah lukisan dinding di sebuah hotel Baru di Cancun, Meksiko.

Dia mengambil telepon dan mulai mencari Antares untuk pulang.
"Aku melihat kursi di penerbangan Aku ingin dari $ 200 sampai $ 70, sampai $350," Bouzid akan memberitahu CNN Travel. "Aku memesan dan terbang, tapi penerbangan adalah spookily kosong . Aku panik, dan perubahan harga membuat saya bertanya-tanya berapa banyak saya akan membayar untuk kembali untuk menyelesaikan pekerjaan saya, ketika semua ini berakhir."

Sebagai negara merumuskan rencana dalam membuka kembali perbatasan dan bisnis, dan Maskapai Penerbangan mulai melihat kembalinya lalu lintas penumpang, pertanyaan Bouzid berhubungan. Apa yang akan airfares seperti, ketika "semua ini" berakhir?

Distancing sosial berarti Sedikit kursi yang terjual, jadi akankah airfares lebih tinggi?
Delta Air Lines memblokir kursi tengah dan casping beban penerbangan melalui 30 Juni untuk distancing sosial, hanya memungkinkan 50 sampai 60% kursi yang tersedia pada penerbangan untuk dipesan. Maskapai penerbangan lain mengadopsi kontrol yang sama meliputi Emirates, American Airlines, Japan Airlines, bersatu dan lebih.

Banyak maskapai penerbangan lain yang memungkinkan pemesanan sebagai normal, dengan satu pergi sejauh berusaha untuk memiliki penumpang membayar untuk mengamati distancing sosial. Pada 4 Mei, ultra-rendah biaya US carrier Airlines mengumumkan biaya" lebih ruang", dibeli untuk penerbangan antara 8 Mei 31. Dengan biaya ini, seorang penumpang bisa membayar dari $39 untuk menjamin Kursi Tengah tetap kosong.

Biaya tersebut berlangsung selama 48 jam; pada tanggal 6 Mei, penerbangan dibatalkan rencana setelah menerima kritik dari anggota Kongres Amerika Serikat.

"Kami mengakui keprihatinan mengangkat bahwa kita keuntungan dari keselamatan dan ini tidak pernah niat kami," CEO perbatasan Barry Biffle mengatakan dalam surat kepada anggota parlemen.
Meskipun begitu, itu IATA, global airline trade association, yang ingin memiliki kata terakhir tentang masalah menjauhkan sosial di pesawat terbang. Its mungkin 5 pers menyarankan terhadap maskapai memaksa untuk memblokir kursi tengah.

"IATA pada dasarnya mengatakan bahwa maskapai penerbangan masalah keuangan lebih penting daripada kesehatan karyawan atau pelanggan mereka," kata Henry Harteveldt, analis maskapai di grup penelitian atmosfer. "Bahwa rilis pers termasuk perkiraan yang baares akan harus meningkatkan jika operator diperlukan untuk meninggalkan kursi tengah terbuka.

 Jika permintaan tetap rendah, dan penerbangan harus bersaing untuk jumlah terbatas wisatawan, airfares mungkin akan menggunakan tarif rendah untuk menarik banyak wisatawan karena mereka mampu."

Apa yang penting untuk memulihkan permintaan itu, mengatakan Harteveldt, adalah pertama memulihkan rasa aman.

"Rasa takut dan kepercayaan akan menjadi dua emosi di depan pikiran orang ketika merencanakan perjalanan, dan jika seseorang tidak merasa maskapai cukup menghormati kesehatan mereka, mereka akan menemukan sebuah maskapai penerbangan yang melakukan itu."

Harga minyak turun, sehingga akan airfares pergi lebih rendah?
Dicampur dan dimurnikan, minyak mentah menjadi bahan bakar jet dibutuhkan untuk harfiah daya Penerbangan. Maskapai penerbangan levy pengisian bahan bakar untuk membantu membayar untuk itu, yang termasuk dalam harga tiket akhir sebagai biaya "YQ", yang rekening untuk biaya bahan bakar. Pada akhir April, harga untuk barel minyak mentah turun tebing.

Untuk sebuah tiket perjalanan keliling Inggris standar ekonomi round-trip antara London dan Johannesburg untuk perjalanan pada 2020 Agustus, surarge YQ adalah £189, 3037% dari total £610 airfare (harganya $ 229 hingga $ 7charge). Akankah British Airways berusaha untuk melewatkan potential savings on jet fuel price to pass, dengan menghapus atau mengurangi pengisian bahan bakar? Kalau saja itu begitu sederhana.

"Bahan bakar Jet biasanya digunakan pada 20-25% dari biaya operasi maskapai," Manoel Suhet memberitahu  Suhet, CEO sebuah transaksi Perjalanan bisnis dan mantan eksekutif penerbangan dengan latar belakang di distribusi minyak internasional, berat bahwa jika minyak mentah dan harga bahan bakar jet terus menurun, operator udara mungkin menguntungkan dari lingkungan harga yang lebih rendah, tetapi akan segera.

"Banyak maskapai menggunakan hedging untuk meminimalkan risiko harga bahan bakar volatilitas dengan menyetujui untuk membeli sejumlah tertentu minyak di masa depan dengan harga set," kata Suhet. "Dan penerbangan beradaptasi strategi ini pada iklim saat ini, untuk meningkatkan posisi aliran uang dengan biaya yang bergaris-garis."

Dengan kata lain, walaupun minyak itu murah, bahan bakar jet masih perlu disempurnakan dari itu, proses yang menambah harga, dan memberikan uang tunai sekarang untuk membeli bahan bakar masa depan tidak tepat di atas daftar penerbangan yang harus dilakukan.

Tujuan butuh pariwisata, jadi akan ada perjanjian perlindungan udara?
Ketidakpastian menghasilkan keraguan dan, untuk beberapa, bahkan pembesaran udara rendah mungkin tidak cukup untuk menginspirasi pemesanan sampai kesehatan dan ekonomi situasi stabil.

Kathy Kass, seorang pengacara Kota New York dan bloger fitness, biasanya melakukan perjalanan internasional setiap bulan dan suka memantau penawaran penerbangan. Pada bulan Maret, ia mulai membatalkan rencana perjalanan dan menunda perencanaan orang lain: "aku rebooking untuk akhir Juni sampai Juli awal, berpikir hal-hal harus baik saat itu, tapi sekarang aku duduk dengan voucher untuk beberapa maskapai penerbangan dan saya tidak benar-benar ingin mengumpulkan lebih."

Dia telah tergoda, namun. Pada tanggal 29 April, blog travel membuat hiruk-pikuk atas kesepakatan kelas bisnis 840 putaran dari Kanada atau Meksiko ke Bali, Indonesia, tiket yang biasanya harga lebih dari empat kali jumlah itu.

Kass memutuskan untuk tidak memesan. "Aku selalu ingin mengunjungi Bali, tapi aku tidak tahu situasi akan seperti apa, "Saya tidak ingin menempatkan diri dalam bahaya. Aku juga tidak tahu apa yang terjadi di Indonesia, dan tidak tahu kapan Bali akan siap untuk tamu."

Sentimen seperti itu akan membuktikan besar rintangan bagi Kebangkitan Pariwisata, dan pulau Italia dari Sisilia telah mengumumkan rencana mereka untuk mengatasi keragu-raguan ini dan grease kembali untuk berlibur.

Times London melaporkan kalau pemerintah daerah Sisilia telah menyisihkan 50 juta untuk membayar setengah airfares dan satu dari setiap tiga malam hotel untuk pengunjung, sementara juga termasuk entri gratis ke museum dan situs arkeologi. Surat peringatan itu? Wisatawan yang ingin mengambil keuntungan harus berlibur di Sisilia tahun ini, mengikuti pembukaan perbatasan Italia untuk turis asing, dan tanggal yang belum ditetapkan.

Asiana Airlines mengambil sikap memaafkan yang sama, mempromosikan penjualan tiket dengan janji " beli sekarang, terbangkan tanggal apapun."Pesan penerbangan dari Amerika Serikat ke Korea Selatan di Asiana dan maskapai penerbangan akan membebaskan biaya tidak hanya sekali, konsiliasi yang telah menjadi standar diantara penerbangan selama COVID, tetapi sampai tiga kali.

Maskapai penerbangan menyesuaikan untuk permintaan, sehingga akan airfares tetap sama?
Di jantung pusat Merah Australia, di bandara yang lebih terbiasa menyambut kelompok wisata menuju Uluru, tarmac telah berubah menjadi museum penerbangan komersial modern Singapura.

Lebih dari $ 5 miliar Pesawat terbang diparkir di Bandara Alice Springs, dari Singapura A380s dan 77s, untuk 787s dan SilkAir 737s. ini mudah-mudahan tidak "selamat tinggal," tapi "lihat nanti" untuk pesawat-pesawat ini, sebagai lingkungan Award dari The Outback membantu mereka untuk melanjutkan layanan. Tapi, untuk banyak pesawat lainnya, krisis Covid-19 akan melihat mereka pergi lembut ke malam yang baik.

Virgin Atlantic telah mempercepat pengunduran diri 747 dan A340-600 armada, sementara juga menutup pangkalan di London-Gatwick. KLM mengucapkan selamat tinggal kepada ikon 747s lebih cepat dari yang direncanakan ,dan American Airlines mempunyai kesibukan 757, 767, E190 dan A330-300 fleets(meskipun beberapa AA 767s masih terbang sebagai pesawat kargo darurat).

Dan, ketika pesawat meninggalkan langit, begitu juga awak pesawat dan kabin. Dalam catatan mungkin kepada pilot maskapai United Airlines, yang diperoleh dengan penerbangan sederhana, Bryan Quigley, wakil presiden senior dari operasi penerbangan di United, berbagi fakta bahwa pilot Amerika saat ini melebihi penumpang: "rata-rata kami hanya membawa sekitar 10.000 penumpang per hari...kami saat ini memiliki lebih banyak pilot daripada penumpang pada hari tertentu."

Catatan pergi ke negara yang bersatu akan "menggusur" 4,457 keluar dari 12,250 pilot sebagai 30 Juni.
Ini hampir tidak Terkemuka tepi pemotongan sektor pekerjaan Penerbangan; beberapa maskapai penerbangan telah mengiris staf selama berminggu-minggu, dengan Ryanair berencana untuk memberhentikan 3.000, British Airways furloughing lebih dari 30.000, dan Lufthansa kelompok menempatkan 80.000 pekerja pada jam yang dikurangi, semua oleh awal Mei.

Dalam tidak pasti istilah, penerbangan menyesuaikan kebutuhan. Kelincahan ini adalah kunci untuk memungkinkan mereka untuk terus menawarkan airfares sebagai terjangkau atau sebagai "normal" karena publik terbiasa membayar sebelum krisis Covid-19.

"Semua maskapai penerbangan utama mengharapkan perusahaan mereka untuk memiliki ukuran yang lebih kecil sekali mereka melanjutkan operasi," kata Pablo Chiozza, CEO di World Travel Solutions dan mantan wakil presiden senior di LATAM Airlines. "Ini berarti kapasitas mereka akan disesuaikan dengan permintaan, dan pada tingkat yang sama mereka tidak mengharapkan banyak kursi kosong."

Jadi, seberapa mahalnya perjalanan udara?
Setelah krisis Covid-19 berakhir dan Nadia Bouzid pergi ke buku ekonomi satu arah penerbangan kembali ke Cancun untuk menyelesaikan muralnya, harga tiket mungkin $ 70, tetapi juga bisa $200 atau $ 350.

Baares akan terus menanggapi penawaran dan permintaan, tetapi kemungkinan pariwisata atau kebutuhan untuk membeli jarak sosial di pesawat yang muncul-sementara, setidaknya-sebagai kekuatan ditakdirkan untuk harga sedikit lebih rendah, atau sedikit lebih tinggi.
Pendapat tentang apa yang atau tidak baik penawaran pada tiket dan keputusan untuk membeli will, seperti sebelumnya, masih terserah Anda, si penjelajah.



Redaksi

TrendingMore