Iklan

Daerah

Acara Gerakan Sapapat Samamanis Dusun Cinangka, Desa Salam Jaya Di Hadiri HJ.Yoyoh Sopiah Ruhimat dan Ai Nurohmah

Monday, July 20, 2020, July 20, 2020 WAT
Last Updated 2020-07-21T04:54:45Z

SUBANG -  Wordnews // Selasa 21/07/2020, Ai Nurohmah Istri  Camat Pabuaran sangat bertanggung jawab dan aktif dalam mendampingi tugas suami tercintanya, pasalnya sebagai Istri Camat Nurohmah ingin juga berkiprah untuk memajukan desa desa yang ada di Kecamatan Pabuaran, kabupaten Subang.

Acara Gerakan Sapapait Samamanis didusun Cinangka, Desa Salam jaya, Kecamatan Pabuaran Ai Nurohmah dalam kesempatanya sambutanya mengatakan,

"Alhamdulillah demi mendukung program pemerintah kecamatan pabuaran pada setiap desanya sudah berjalan secara menyeluruh ditiap desa,"bukanya dalam sambutanya.

"Program ini sebagai giat untuk memotivasi seluruh element masyarakat di kecamatan pabuaran untuk bisa hidup Gotong royong dan saling tolong menolong sesamanya,"tuturnya.


Kegiatan sapapait samamanis bukan hanya menyisir warga desa namun Nurohmah menjelaskan bantuanya juga bagi kaum duafa dan yatim piatu,

"Kita berbagi tidak hanga ke Desa desa saja namun menyisir pondok pesantren, orang jompo dan anak anak yatim,"pungkasnya.

Laporan : Red/Nury CN

TrendingMore