Iklan

HOT NEWS

BURHANSYAH: TIM MEDIA CENTER MTQ XXVIII LUAR BIASA

Friday, September 18, 2020, September 18, 2020 WAT
Last Updated 2020-09-19T05:34:59Z

BURHANSYAH: TIM MEDIA CENTER MTQ XXVIII LUAR BIASA

SEKADAU KALBAR// - Pengurus LPTQ Provinsi Kalbar H Burhansyah S. Ag., M. Pd mengapresiasi setinggi-tingginya kepada tim media center MTQ XXXII Provinsi Kalbar sebab dalam hal penyiaran kegiatan MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sekadau.

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia Media Center MTQ XXVIIIdi Kabupaten Sekadau ini luar biasa. Karena, kamera-kamera yang dibawa oleh tim dalam penyiaran video maupun foto tidak menggunakan kabel. Artinya ini adalah update teknologi dari segi kamera. Jadi simpel kamera berjalan namun tidak ada kabel yang mengikuti," Ujar Burhansyah saat diwawancarai wartawan di GOR Mungguk Ransa Sabtu, (19/09/2020).

Gambar: Suasana Di Media Center MTQ XXVIII Di Sekadau

Selain kamera, ia juga mengapresiasi tampilan yang ada di live streaming YouTube tingkat kejernihan suara dan gambar luar biasa. Juga kemudahan dalam mengakses penyiaran.

"Kami ada membawa tim dari Pontianak, dan akun youtube kami diberi akses di akun MTQ dan LPTQ diberi akses penyiaran dari tim media center MTQ XXVIIIdi Sekadau," ucapnya.

Untuk itu ia berharap agar media center tersebut bisa menjadi percontohan di daerah-daerah lainnya.

"Jadi keramahan itu, bukan hanya dari segi

Tatap muka saja, namun secara virtual juga mudah. Sehingga pelayanan yang kami lihat dan rasakan sangat luar biasa. Baik kominfo, media center dan para wartawannya sangat ramah dalam hal pelayanan. Dan ini bisa menjadi percontohan bagi di daerah-daerah lain jika ingin menyiarkan kegiatan-kegiatan seperti ini kepada masyarakat luas," Pungkasnya. (Acil).

TrendingMore