Iklan

Berita CoronaDaerah

Satgas Covid 19 Tindak 20 Warga Yang Tidak Menggunkan Masker

Tuesday, September 8, 2020, September 08, 2020 WAT
Last Updated 2020-09-09T01:24:20Z

WORLD NEWS - Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid 19 (AKBM2PA) terus dilakukan oleh Tim Satgas Aman Nusa 2 Polres Lampung Utara bersama Satgas Covid Lampung Utara, Selasa (8/9/2020).

Kagiatan yang di laksanakan di Tugu Alamsyah RPN Kotabumi tersebut Satgas Covid 19 Lampung Utara menjaring 20 warga yang tidak memakai masker dan memberikan tidakan berupa 15 orang Push up dan 5 orang menyayikan lagu Nasional.

Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Nelson F. Manik S.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan razia masker di lakukan secara berkelanjutan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan wabah virus corona dan untuk menginflementasikan Inpres No. 6 dan Pergub Lampung No 45 tahun 2020.

Menurut dia, dimasa pandemi covid 19 masih banyak warga yang belum menyadari betapa penting memakai masker bila berpergian, sebab salah satu upaya pencegahan penyebaran covid 19 harus mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun keluarga.

"Kami akan selalu mengingatkan masyarakat jika virus Corona ini belum berakhir walau sudah memasuki adaptasi kebiasaan baru, warga yang keluar di haruskan memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular virus corona, " Terangnya.


Reporter : Sls

TrendingMore