Iklan

Berita Utama

Dirgahayu TNI ke-75, Polres Lampung Utara Berikan Surprise Dengan Mendatangi Mako TNI

Tuesday, October 6, 2020, October 06, 2020 WAT
Last Updated 2020-10-06T09:06:33Z

 


Lampung Utara. World News -Polres Kabupaten Lampung Utara dan jajarannya memiliki cara tersendiri untuk memberikan ucapan Dirgahayu kepada jajaran TNI yang ada di Kabupaten Lampung Utara dengan memberikan surprise (kejutan) datang ke mako TNI seperti Kimal Lampung Utara, Kodim 0412 Lampung Utara,  Kompi C Yonif 143/TWEJ dan koramil selasa (6/10/2020).


Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan, meningkatkan rasa kekeluargaan serta solidaritas antara TNI/Polri



Hal serupa tentunya juga dilaksanakan oleh  seluruh Polsek jajaran Polres Lampung Utara

ke Koramil- Koramil yang ada di wilayah masing-masing "ucapnya


Lanjut Kapolres, sebagai mitra kerja,  selain  merupakan suatu upaya dalam mempertahankan soliditas dan sinergi antara TNI / Polri yang memang telah terjalin dengan baik sealama ini Sekaligus demi mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)



Pada kesempatan silaturahmi itu AKBP Bambang yudho M.SIK MSi atas nama jajaran Polres Lampung Utara dan Bhayangkari  mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75 Sinergi Untuk Negeri,  semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia ujar orang nomor satu di jajaran Polres Lampung Utara itu (FIRMAN SODRI)

TrendingMore