Iklan

Daerah

Sertu Rudi Koswara Pastikan Penyaluran BST Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid - 19

Friday, October 16, 2020, October 16, 2020 WAT
Last Updated 2020-10-29T08:47:52Z


SUBANG -  WORLD News |  Bantuan Tunai Langsung (BST) dari Kementrian Sosial RI kembali di kucurkan untuk Masyarakat Kabupaten Subang khususnya Warga Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang dengan jumlah penerima 1.522 KK pada Jumat 16 Oktober 2020 di Aula Makodim 0605 Subang.

Guna memastikan penyaluran BST berjalan dengan lancar dan aman, Babinsa jajaran Koramil 0501/Subang, Kodim 0605/Subang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kel.Soklat Koramil 0501 Subang Sertu Rudi Koswara bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kota melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi Warga Kel.Soklat yang terdampak Covid-19

Danramil 0501/Subang, Kapt. Inf. Karsa mengatakan pihaknya telah meminta Babinsa yang ada di lapangan untuk mengawal dan mengamankan jalannya penyaluran BST.

“Pengamanan ini bertujuan agar penyaluran BST berjalan dengan tertib aman dan lancar. Selain itu, penting untuk memastikan bahwa Warga tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19,”terang Sertu Rudi mengutip perintah Danramil.

Masih tutur Sertu Rudi Koswara, dalam penyaluran BST kali ini, kita fokus pengamanan pada penerima BST agar tidak berdesak-desakan dan tetap menjaga protkol kesehatan Covid-19,

”Kita jaga para penerima BST ini agar tetap bisa menjaga jarak (berdesakan), wajib pakai masker dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, semuai ini demi kebaikan Warga terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19)," tutur Rudi Koswara.

"Alhamdulillah dalam pelaksanaan penyaluran BST di Aula Makodim 0605/Subang Kec.Subang berjalan tertib, aman dan lancar, masyarakat tetap mengutamakan protokol Kesehatan Covid - 19,"pungkasnya.

(Aef)

TrendingMore