Anggota Koramil 08/LA Besinergi Dengan Yayasan Ibnu Abbas, Berikan Paket Sembako -->
Cari Berita

Advertisement

Anggota Koramil 08/LA Besinergi Dengan Yayasan Ibnu Abbas, Berikan Paket Sembako

Sunday, December 13, 2020




BEKASI - WORLD News | Dalam bentuk cinta TNI terhadap masyarakat, Anggota Koramil 08/ LA (Lemahabang) bekerja sama dengan Yayasan Ibnu Abbas memberikan paket sembako kepada Nenek Jatem dan Nenek Suha, Senin (14 Desember 2020).

Penyerahan paket sembako di Rumah Nenek Jatem dan Nenek Suha yang berlokasi di Kp.Jegang Rt.02/01 Desa Sukasejati Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. kegiatan di mulai pukul 10.30 Wib.

Penyerahan paket sembako diwakili anggota Koramil 08/LA Pelda Giman, yang bertugas selaku Babinsa Desa Sukasejati. dan di dampingi Kasi Pemerintahan Desa Sukasejati (Cecep Supandi).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Danramil 08/LA (Kapten Inf Aswan Siregar) beserta jajarannya, yang sudah membantu warga kami, membagikan paket sembako," ujar Cecep Supandi.



Di tempat yang berbeda Danramil 08/LA menyampaikan harapannya," Semoga dengan bantuan yang kami (Koramil 08/LA) berikan bisa mengurangi beban yang diderita Nenek Jatem dan Nenek Suha," pungkasnya.

Selain itu Kapten Inf Aswan Siregar akan mengupayakan, kedepannya Koramil 08/LA bisa membantu masyarakat lebih banyak, agar mengurangi angka terlantarnya masyarakat yang kurang mampu.

"Saya mewakili Anggota Koramil 08/LA sangat bangga dengan bisanya kami membantu masyarakat yang kurang mampu, walaupun tidak maksimal, kami berupaya untuk terus berbagi dengan masyarakat yang lainnya," terang Pelda Giman.

"Ini adalah bukti cinta kami (TNI) kepada masyarakat, selai itu kami juga memberikan contoh agar masyarakat bisa saling berbagi, dan saling memperhatikan satu sama lainnya," tutup Kapten Inf Aswan Siregar.

(BACHRIE)