Anggota Koramil 08/LA Lakukan Pendampingan Pembagian Paket sembako PKH dan BPNT -->
Cari Berita

Advertisement

Anggota Koramil 08/LA Lakukan Pendampingan Pembagian Paket sembako PKH dan BPNT

Saturday, December 12, 2020


BEKASI - WORLD News | Penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat akibat dampak dari pendemi covid 19, Sabtu (12 Desember 2020).

Bantuan paket sembako dari pemerintah daerah yang di salurkan melalui desa langsung di distribusikan kepada warga yang berhak menerima, dan yang sudah terdata agar tepat pada sasaran.

Pembagian paket sembako tersebut dikawal ketat anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Pelda Pujana beserta Sertu Rudi. S, mereka bertugas sebagai Bhabinsa Desa Hegarmanah.

Pembagian paket sembako PKH dan BPNT tersebut di gelar di Gudang Sembako tepatnya di Kp.Panyosogan
Rt.02/02 Desa Hegarmanah Kec.Cikarang Timur Kab.Bekasi Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Pujana juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dengan cara melakukan hidup sehat dan bersih serta selalu melakukan cuci tangan dengan sabun.

"Lebih baik melakukan aktifitas di rumah saja dan jika terpaksa keluar harus selalu gunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus covid 19 serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah," imbuhnya.


Ditempat yang berbeda Danramil 08/LA Kapten Inf Aswan Siregar mengatakan, dan berharap setiap kegiatan yang di dampingi anggotanya bisa berjalan lancar dan kegiatan apapun bisa kondusif.

"Semoga dengan adanya pendampingan oleh Babinsa dalam penyaluran bantuan kepada warga baik dari pemerintah maupun dari swasta di harapkan tepat pada sasaran karena para babinsalah yang tau akan kondisi warganya di wilayah tersebut," pungkasnya.

(BACHRIE)