Cinta Kepada Masyarakat, Danramil 08/LA Ikut Serta Membantu Pembangunan Posyandu -->
Cari Berita

Advertisement

Cinta Kepada Masyarakat, Danramil 08/LA Ikut Serta Membantu Pembangunan Posyandu

Friday, December 4, 2020



BEKASI - WORLD News | Bukti cinta terhadap masyarakat Danramil (Komandan Koramil) 08/ Lemah Abang (LA) Kapten Inf Aswan Siregar, beserta 4 anggota Koramil 08/LA lainnya, ikut serta kegiatan serbuan teritorial pembangunan Posyandu.

Kegiatan pembangunan posyandu tersebut bertempat di Perumahan Taman Sentosa, tepatnya di Blok D, Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (05 Desember 2020).

Terlihat Kapten Inf Aswan beserta anggota dan masyarakat sekitar sangat antusias dalam kegiatan pembangunan posyandu tersebut. 


Selain masyarakat sekitar terpantau Kepala Desa Pasir Sari (H.Suparta) dan Ketua Karang Taruna Desa Pasirsari (H.Rifa) ikut hadir dan membantu pembangunan.

Bukan hanya itu seperti Sertu Rudi Hartono selaku Babinsa Desa Pasirsari dan beberapa Ketua RW dan RT taman sentosa ikut meluangkan waktunya, untuk bersama membangun kebersamaan dengan cara membantu pembangunan posyandu

"Giat ini salah satu bukti cinta kami (Anggota Koramil 08/LA /red) kepada masyarakat, dimana kami siap membantu kegiatan-kegiatan yang digelar oleh masyarakat sekitar, selama kegiatan itu untuk kebaikan kita bersama, kita siap terjun untuk membantunya,"jelas Kapten Inf Aswan Siregar.


Masih tutur Kapten Inf Aswan yang mempunyai harapan besar untuk masyarakat sekitar khususnya warga Perumahan Taman Sentosa bisa berperan aktif membangun dan mempertahankan jiwa sosial, agar kedepannya lebih solid demi kenyamanan bersama.

“Seperti pembangunan Posyandu ini merupakan kedekatan kami bersama warga yang sudah menjadi tugas pokok kami, dan juga berperan aktif membantu setiap kegiatan yang ada diwilayah Cikarang Selatan,“tutur Danramil.

“Kita sebagai aparat harus siap turun ke tengah-tengah masyarakat, dan mengetahui sekecil apapun kesulitan yang dialami warga sekitar, dengan adanya gotong royong antara warga dan anggota Koramil 08/LA semoga dapat lebih mempererat tali silaturrahmi,” tutupnya. 

(BACHRIE)