Danramil 08/LA Beserta Anggota Ikut Hadiri Acara Grand Final Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2020 -->
Cari Berita

Advertisement

Danramil 08/LA Beserta Anggota Ikut Hadiri Acara Grand Final Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2020

Wednesday, December 9, 2020



BEKASI - WORLD News | Dalam memberikan rasa aman terhadap masyarakat khususnya para finalis Grand Final Abang/Mpok Kabupaten Bekasi. Danramil 08/LA (Lemahabang) beserta jajarannya, menghadiri sekaligus lakukan giat pengamanan.

Acara tersebut di gelar di Ballroom Hotel Holiday inn Jababeka 1, tepatnya di wilayah Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Acara dimulai 19.00 WIB s/d selesai.


Peserta yang hadir dalam acara Grand Final Abang/Mpok Kabupaten Bekasi tahun 2020 sekitar 30 orang Finalis. Selain itu tampak hadir, Bupati Kabupaten Bekasi (H.Eka Supriatna,.SH), Dandim 0509/Kab.Bekasi (Letkol Kav Topan Anggoro).

Dan terlihat Kapolres Metro Bekasi (Kombes pol Hendra Gunawan,S.Ik, M.Si), Ketua DPRD Kabupaten Bekasi (H.Kholik kodratullah), Sekertaris Daerah Kabupaten Bekasi, serta masing-masing Orang tua dari para finalis Abang/Mpok Kabupaten Bekasi ikut serta menghadiri acara tersebut.

"Guna mengantisipasi gangguan Khamtibmas serta menghindari terjadinya klaster baru, kita sebagai pengamanan ikut terjun langsung, untuk memantau kedisiplinan protokol kesehatan Covid-19,"jelas Kapten Inf Aswan Siregar

"Jika di temukan ada peserta atau masyarakat yang ikut serta didalamnya, tidak menggunakan masker, kita akan beri teguran, dan memberikan masker, jika ia tidak membawa," lanjutnya


Ditempat yang sama Sertu Rudi Hartono salah satu anggota Koramil 08/LA yang bertugas sebagai Babinsa Desa Pasirsari, mengatakan.

"Saya sangat senang acara ini di gelar di wilayah Desa binaan saya, dan saya berharap usai dari acara ini semua masyarakat yang hadir di acara ini, segera mencuci tangan sebelum melakukan aktivitas lainnya," paparnya.

(BACHRIE)