Danramil 08/LA Perintahkan Anggotanya Lakukan Giat Bangsit di Pasar Central Lippo Cikarang -->
Cari Berita

Advertisement

Danramil 08/LA Perintahkan Anggotanya Lakukan Giat Bangsit di Pasar Central Lippo Cikarang

Tuesday, December 8, 2020


Anggota Koramil 08/LA (Sertu Rudi Susanto)

BEKASI - WORLD News |  Dalam upaya memutus mata rantai virus Covid-19, serta bentuk kepedulian terhadap masyarakat Danramil 08/LA (Lemah Abang) Kapten Inf Aswan Siregar, perintahkan anggotanya agar lakukan giat Bangsit di Pasar Central Lippo Cikarang, Rabu (9 Desember 2020).

"Pasar adalah pusat pembelanjaan yang sering terdapat kerumunan massa, upaya kita untuk menghindari terjadinya klaster dipusat pembelanjaan, anggota Koramil 08/LA terjun langsung memantau sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di pasar center tersebut," paparnya.

Selain itu harapan Kapten Inf Aswan Siregar, setiap petugas pasar arus sering keliling untuk mengingatkan para pedagang atau pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan Bangsit tersebut menurunkan satu anggota Koramil 08/LA (Sertu Rudi Susanto) dan BKO dari Armed, pelaksanaan dimulai sejak (06.00 s/d 18.00 Wib). kedua anggota TNI tersebut didampingi tiga orang security pasar Centar Lippo Cikarang.

Kegiatan Bangsit tersebut selain menegur dan memberikan himbauan terkait protokol kesehatan Covid-19 sesuai ketentuan PSBB, anggota TNI dan security tersebut melakukan pemeriksaan kendaraan dan pengunjung pasar.




"Selain kami memberikan teguran kepada masyarakat yang masih bandel yang tidak mematuhi protokol kesehatan, kami juga melakukan pemeriksaan kendaraan, guna keamanan di area pasar Central ini," ucap Sertu Rudi Susanto.

ditempat yang sama, ketiga anggota security pasar Central Lippo Cikarang mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI khususnya anggota Koramil 08/LA yang sudah menyempatkan waktu untuk melakukan kegiatan pengamanan serta memberikan himbauan di pasar tersebut.

(BACHRIE)