Pesan Moral Kades Jalan Cagak Di Hari Ibu -->
Cari Berita

Advertisement

Pesan Moral Kades Jalan Cagak Di Hari Ibu

Tuesday, December 22, 2020



WORLD News | Ibu adalah sosok perempuan didunia yang telah melahirkan seorang anak, dalam kodratnya seorang Ibu itu melahirkan, mengurus, hingga tumbuh besar anak - anaknya. 


Intinya seorang Ibu sangat mempunyai peranan penting dalam kehidupan kita, secara hubungan biologis maupun hubungan lingkungan sosial. 


Untuk menghargai jasa jasanya yang mempunyai peran penting dalam kehidupan, baik dalam keluarga, agama, dan bangsa pemerintah juga menetapkan bahwa 22 Desember sebagai peringatan hari Ibu secara nasional. 


Hari ini selasa 22/12/2020 adalah peringat hari Ibu yang ke-92, ragam implementasi dilakukan mulai dari  ucapan selamat dan perayaan sederhana untuk Hari Ibu ini. 


Sebagai rasa kasih sayangnya  terhadap Ibu, dan kaum perempuan pada umumnya yang menurutnya mempunyai peranan penting, Indra Zaenal Alim, SH, Kades Jalan Cagak, Kec.Jalan Cagak Kab. Subang, mengucapkan selamat Hari ibu, 


"Hari ini selain untuk Ibu ku, ucapan selamat hari Ibu saya berikan untuk seluruh Kaum Perempuan yang jelas sama mempunyai peran penting bagi keluarga, Agama dan Bangsa"Ucapnya.


Adapun pesan moral Indra dihari Ibu sekarang ini, berharap para Ibu untuk  berpesan kepada Anaknya untuk tidak melakukan kejahatan Korupsi, 


Dikatakanya, "Nak tolong jangan melakukan Korupsi, karena rahim Ibumu bukan untuk melahirkan calon Koruptor"pungkasnya.


(Rud)