Peduli Korban Bencana Kalsel dan Sulbar, Komunitas PETA Siap Salurkan Bantuan -->
Cari Berita

Advertisement

Peduli Korban Bencana Kalsel dan Sulbar, Komunitas PETA Siap Salurkan Bantuan

Friday, January 22, 2021


Sulbar//- Rentetan terjadinya Beberapa musibah Bencana alam yang terjadi menimpa saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air seperti Bencana alam Tepatnya bencana gempa bumi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat. yang terjadi di tengah pandemi Covid-19 ini sontak menjadi perhatian semua pihak dan juga Banjir di Kalimantan Selatan dapat mengetuk hati kita sebagai wujud rasa kepedulian kita terhadap sesama. 

Sontak Hal ini pun membuat Komunitas PETA satu komando yang di prakarsai oleh Mayor TNI (P) Muhammad Saleh untuk ikut peduli meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban, untuk itu PETA mengirim relawan dan membuka posko Bantuan peduli korban bencana Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Sulawesi Barat (Sulbar). 

 Bagi rekan-Rekan yang ingin ikut serta berpartisipasi bisa menghubungi di no Tlp 085240640317
085221324878 dan juga bisa mentransfer ke Rek Bank BPD dengan No Rek :  0722010000239766



Alhamdulillah semua Bantuan Ibu Bapak teman teman sudah kami sampaikan ke Ketua DPD PETA SULAWESI BARAT Bapak Nurdin dan juga Distributor Koin Emas Peta Tanjung Tabalong Kalsel, Terima Kasih yang tak terkira kami ucapkan atas semua keihklasan teman teman semua yang telah membantu Saudara Saudara kita yang tertimpa musibah di Sulbar dan Kalsel,Ungkap Presiden PETA, Jumat, (23/1/20) Awak media. 

Semoga di saat kita kesulitan maka Allah memudahkan segala Urusan kita dan Memberikan secepat-cepat nya jalan keluar karena selalu ikhlas untuk saling membantu kesulitan orang lain

Atas Nama Komunitas Peta 1 Komando kami Ucapkan Terima Kasih
Mayor Purn M Saleh Kr Sila. 


Laporan: Wadira