Iklan

Berita Utama

DPRD Way Kanan Terima kunjungan Komisi IV DPRD Lahat Sumsel

Tuesday, February 2, 2021, February 02, 2021 WAT
Last Updated 2021-02-03T03:16:37Z


Way Kanan - WORLD News | Rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua II Sri Marhaeni Wukansih.SH. mengunjungi DPRD Kabupaten Way Kanan.Selasa (2/2/2021).

Kunjungan ini membawa rombongan Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat dalam rangka mencari masukan dan perbandingan mengenai Produktivitas Pemuda dan Eksistensi sebagai ekspektasi pembangunan bangsa di era modern.

Rombongan DPRD Kabupaten Lahat dipimpin Wakil Ketua II membawa Ketua komisi IV Arry ,Amd dan sembila (9) Anggota lainya didampingi oleh Kabag Umum dan Kasubag Risalah yang di terima langsung oleh Wakil Ketua II Romli, Sekwan Drs, Hi. Rinaldi ,MM, dan  Kabag Humas Junaidi, S.Sos.MM.

Wakil ketua II DPRD Kabupaten Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari  DPRD Kabupaten Lahat yang telah berkunjung di Bumi Ramik Ragom Way Kanan dalam rangka kunjungan kerja.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Komisi IV DPRD Lahat yang juga mewakili unsur pimpinan Dewan ."Ujar Romli.

Selain Romli, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat Arry, A.Md  juga turut mengucapkan rasa terima kasih untuk  informasinya tentang kepemudaan yang ada di Kabupaten Way Kanan.

"Semoga apa yang ada dan dilakukan selama ini tentang produkvitas pemuda dan eksitensi sebagai ekspektasi pembangunan bangda diera modern oleh Kabupaten Way Kanan dapat kami contoh di kabupaten Kami." ucapnya.

Acara kunjungan ini dilanjutkan dengan  mengunjungi tempat kreatif yang dikerjakan oleh pemuda-pemuda pelopor Way Kanan dengan hasil karya yang beraneka ragam.

Laporan : Jumadi

TrendingMore