Kades Jalan Cagak Terjun Langsung Evakuasi Dan Salurkan Bantuan Untuk Para Korban Bencana -->
Cari Berita

Advertisement

Kades Jalan Cagak Terjun Langsung Evakuasi Dan Salurkan Bantuan Untuk Para Korban Bencana

Wednesday, February 10, 2021

 


SUBANG - WORLD News | Keperdulian terhadap warga  terdampak Banjir yang merendam beberapa wilayah di Kab. Subang, Jawa Barat, Kades Jalan Cagak Indra Zainal Alim, SH terjun langsung sambangi korban banjir beserta tim nya, Selasa 09/02/2021, mulai pukul 20.WIB hingga selesai.


Selain menyambangi korban tim Indra mengevakuasi beberapa korban dan memberikan beragam bantuanya seperti pakaian layak pakai, makanan ringan, minuman dll.


Melihat situasi dan kondisi para korban sangat meluluhkan hati sang Kades ini, pasalnya kedatangan Indra disambut tangisan bahagia para korban alhasil dengan adanya bencana ini uluran tangan para dermawan memang sangat dibutuhkan sekali para korban.


Beberapa titik wilayah terdampak banjir khususnya di wilayah Pantura Pamanukan disambangi Indra. Dalam penyaluran bantuan para RT diberikan pengarahan agar bantuan ini bisa tersalurkan.


"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga, dan insya Alloh kami akan terus memberikan bantuan ini agar bisa meringankan beban para korban bencana,"jelas Indra


(Red)