Iklan

Berita Utama

Kapolsek Banjit Resmikan Kampung Tangguh di Kampung Bali Sadhar Utara

Sunday, February 28, 2021, February 28, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-01T03:19:03Z


Way kanan,WORLD NEWS - Kapolsek Banjit AKP Singgih Widada meresmikan Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Kampung  Sadhar Bali Utara Kecamatan Banjit  Kabupaten Way Kanan dengan tetap menerapkan Prokes (protokol kesehatan). Senin (1/3/2021)


Peresmian kampung tangguh dilaksanakan di balai Kampung Kampung Bali Sadhar Utara Kecamatan Banjit  Kabupaten Way Kanan.


Acara dihadiri oleh  Kasat Binmas Polres Way Kanan Iptu Burhannuddin, Sekcam Banjit I Wayan Sudra, UPT. Puskesmas Banjit I Wayan Budi, tokoh Agama dan Ketua PHDI Kecamatan Banjit I Wayan Lameg,  KBO Satbinmas Polres Way Kanan IPTU Pariangan Marganda, Danramil Banjit Letu Tawi , Babinsa, Kanitbinmas Polsek Banjit, Bhabinkamtibmas,  Kepala Kampung I Ketut Renu Astika dan tamu undangan 


Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Banjit AKP Singgih Widada menerangkan bahwa tujuan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Bali Sadhar Utara ini tidak lain untuk mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan


Selain itu juga untuk mengembangkan potensi yang ada di kampung dalam menghadapi pandemi Covid - 19 terutama dalam hal ketahanan pangan, ketahanan kesehatan, ketahanan sosial budaya dan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjit merupakan tujuan yang baik untuk merubah kebiasaan masyarakat di masa pandemi .


Maka perlu adanya dukungan dan peran serta masyarakat seluruh elemen dalam bersinergitas antara TNI POLRI bersama masyarakat Kampung Bali Sadhar Utara ini.



Adanya Kampung Tangguh Kampung Bali Sadhar  Utara ini diharapkan masyarakat bisa tertib dengan protokol kesehatan dan harus menerapkan gerakan 5M juga sebagai wadah edukasi terhadap masyarakat tentang Covid – 19.


Usai peresmian Kampung Tangguh, Kapolsek beserta rombongan meninjau fasilitas pendukung Kampung tangguh di Kampung Bali Sadhar Utara,(jumadi)

TrendingMore