Keperdulian dan Tanggung Jawab sebagai Babinsa, Sertu Rohmad Cek PPKM GKJ Coyudan -->
Cari Berita

Advertisement

Keperdulian dan Tanggung Jawab sebagai Babinsa, Sertu Rohmad Cek PPKM GKJ Coyudan

Sunday, February 14, 2021



Surakarta - WORLD News | Gereja Kristen Jawa (GKJ) Coyudan Jln. Dr. Rajiman No.125 Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, merupakan Gereja terbesar di wilayah Kelurahan Jayengan, Kecamatan Sedengan, Kota Surakarta. Salah satu Gereja ini selalu banyak Jamaatnya pada saat pelaksanaan kegiatan ke Agamaan bagi umat Kristiani. 

Untuk mencegah terjadinya kerumunan pasca pandemi yang memang masih belum berakhir Babinsa Kelurahan Jayangen, Anggota Koramil 0735 Surakarta, Sertu Rohmad giat laksanakan pengamanan melalui pengecekan Penerapan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada kebaktian mingguan tahun 2021 melalui Live Streaming, Minggu 14/02/2021.

" Kegiatan Kebaktian yang di pimpin oleh pendeta Ksya Heshakayu Suranta dengan tema "Lihatlah Terang itu ada Dalam Hati" tetap mematuhi Protokol Kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak,"tuturnya.

"Selama kegiatan para Jamaat kita himbau untuk tetap mematuhi prorokol kesehatan dengan memperhatikan peraturan pemerintah, pantauan dan himbauan ini sebagai bentuk rasa keperdulian, selain dari kewajiban dan tanggung jawab sebagai Babinsa wilayah," pungkasnya.

Laporan : Slamet.R