Pemdes Jalan Cagak Salurkan Bantuan Tahap ke - 5 Pada Korban Banjir Pantura -->
Cari Berita

Advertisement

Pemdes Jalan Cagak Salurkan Bantuan Tahap ke - 5 Pada Korban Banjir Pantura

Thursday, February 18, 2021




SUBANG - Berawal dari adanya laporan dari Tim Projo dan Relawan Bapinus bahwasanya wilayah Pantura Kab. Subang masih ada beberapa Desa yang terendam akibat banjir Indra Zainal Alim.SH, mewakili seluruh warga Desa. Jalan Cagak terjun langsung untuk menyalurkan bantuan bagi korban bencana.

Penyaluran bantuan ke - lima (5) kalinya ini, dari hasil keperdulian warga dusun ciseuti, Ds. Jalan Cagak untuk korban banjir Pantura disalurkan khusus bagi korban bencana Kp. Lengansari, Ds. Anggasari, Kec. Sukasari, Kab. Subang.

"Kami memberikan bantuan secara langsung datang ke lokasi bencana selain ingin melihat sejauh mana kondisi sebenarnya dan sejauh mana bantuan tersalurkan tepat pada para korban yang saat ini sangat sangat membutuhkan," ujar Indra.

"Tidak ada sedikit maksud apapun turunnya kami langsung kesini apalagi namanya melangkahi terhadap Pemdes Anggasari, niat kami murni meringankan apa yang menjadi beban Pemdes Anggasari yang memang jelas di dua (2) RT, yaitu RT,09 dan RT, 10 masih terendam air," tuturnya.

Selanjutnya Indra menjelaskan bahwa mengetahui kabar masih adanya daerah Pantura yang masih terendam air akibat banjir ini dari laporan tim Projo dan Relawan Bapinus.

"Kami tahu kabar desa ini masih terendam dari informasi tim Projo  dan Relawan Bapinus perduli bencana,"jelasnya.

( Rud )