Perduli Korban Bencana, Ormas PP Kab. Subang Melalui PAC Purwadadi Lakukan Penggalangan Dana -->
Cari Berita

Advertisement

Perduli Korban Bencana, Ormas PP Kab. Subang Melalui PAC Purwadadi Lakukan Penggalangan Dana

Tuesday, February 9, 2021



SUBANG - WORLD News | Bencana banjir yang merendam beberapa wilayah di Kab. Subang, Jawa Barat akibat hujan deras yang terus menerus mengguyur Kab.Subang menjadi perhatian saat ini, baik pemerintah, TNI/Polri, lembaga dan Ormas untuk membantu mendonasikan ragam bantuan guna meringankan beban korban terdampak bencana tersebut.

Hingga saat ini, evakuasi terus dilakukan termasuk penyaluran bantuan dari berbagai pihak, dari Pemerintah, TNI/Polri, Lembaga Masyarakat, Organisasi Masyrakat.

Seperti hari ini Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kab. Subang Melalui Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Purwadadi terus bergerak melakukan penggalangan Dana untuk disalurkan kepada para korban bencana banjir.

Dalam kesempatanya Entis Sutisna Selaku Sekjen PAC PP Kec.Purwadadi menyampaikan,

"Penggalangan dana ini sebagai bentuk keperdulian terhadap para korban banjir di wilayah yang ada di Kab.Subang," terangnya.

"Kegiatan penggalangan dana ini kami kerahkan seluruh Anggota PAC yang tentunya tidak lepas dari ijin pemimpin tertinggi PP Kab. Subang H. Endang Kosasih, PP terus bergerak untuk membantu para korban bencana yang saat ini sangat membutuhkan bantuan," pungkasnya.

(Red)