Iklan

Berita Pilihan

Tekan COVID-19, Polsek Warungasem Intens Lakukan Patroli dan Bagikan Masker Gratis ke Warga

Tuesday, February 16, 2021, February 16, 2021 WAT
Last Updated 2021-02-16T16:38:18Z

Batang -  World News 
Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Warungasem Polres Batang melaksanakan patroli dan membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan rutin ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran COVID-19.

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Warungasem AKP Herry Suprobo. Selain berpatroli petugas juga mensosialisasikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro.

AKP Herry Suprobo mengatakan, bahws pihaknya terus berupaya mengedukasi warga untuk menaati protokol kesehatan. Mereka diharapkan menyadari pentingnya memakai masker.

"Harapanya warga mengikuti anjuran pemerintah saat penerapan PPKM skala mikro, yakni 5M, memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas agar laju penyebaran COVID-19 dapat ditekan," tegasnya usai patroli dan bagikan masker di pasar warungasem, Selasa (16/2/2021).

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama menekan penyebaran COVID-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari. (Slamet R)

TrendingMore