Tidak Kunjung di Perbaiki, Warga Sukasari, Kel.Soklat Galang Dana Untuk Perbaikan Jalan Rusak -->
Cari Berita

Advertisement

Tidak Kunjung di Perbaiki, Warga Sukasari, Kel.Soklat Galang Dana Untuk Perbaikan Jalan Rusak

Friday, February 12, 2021



SUBANG - WORLD News | Kondisi Jalan Letnan Ukin Sukasari RW/05, Kelurahan Soklat, Kec. Subang, Kab.Subang rusak parah berlubang apalagi waktu musim hujan tiba terlihat kubangan air yang mengakitbatkan ketidak nyamanan pengendara bermotor baik roda dua (R2) ataupun roda empat (R4).

Melihat kondisi jalan yang tidak kunjung ada perbaikan pengurus setempat melalui Ketua RW/05 Alamsyah Abu Bakar Sidik, beserta Ketua RT Komarudin, dan Ketua Karang Taruna Rizki berinisiatif mengakomodir warga untuk melakukan sumbangan swadaya untuk memperbaiki jalan tersebut.

Dari hasil murni swadaya senilai Rp.5jt (lima juta rupiah) pada hari Jumat 12/02/2021, Ketua RW/RT serta warga merealisasikan hasil swadaya tersebut untuk perbaikan jalan.

Bukan hanya menyaksikan Lurah Soklat Adang Poluan ikut kerja bakti juga bersama Ketua RW/RT serta Karang Taruna dan masyarakat.


Dalam kesempatanya sebgai lurah Soklat mengucapkan rasa terimakasihnya,

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta dalam sumbangsihnya baik materi, tenaganya untuk memperbaiki jalan rusak ini,"ucapnya.

Laporan : Red/Aep