Iklan

Ragam

Danramil 03 Serengan Tekankan Babinsanya Untuk Selalu Terapkan Edukasi PPKM di Wilayahnya

Thursday, March 11, 2021, March 11, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-12T05:06:18Z

JAWA TENGAH-WORLD NEWS
Surakarta -  Komandan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta memberikan penekanan kepada anggota di saat pelaksanaan Apel Pagi di Ruang Data Koramil 03 Serengan, Jum'at (12/03/2021). 

Danramil 03 Serengan Kapten Inf Tri b Sakti K menyampaikan, Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Laksanakan tugas pokok dengan sungguh sungguh tanpa ada pamrih, Yakinkan Aman diwilayah dan apabila ada hal menonjol di wilayah masing masing, Babinsa wajib mengetahui Bangsit dan segera laporkan pada kesempatan pertama.

Tambahnya, Jaga dan pertahankan kekompakan, karena selama ini sudah bagus Hindari pelanggaran sekecil apapun Selalu menjaga kesehatan. 

 Adakan Kegiatan PPKM wilayah masing2 Tidak ada kerumunan  dimasa pandemi Virus Corona (Covid 19) yang berkembang saat di wilayah Surakarta guna untuk mencegah Menularnya covid-19.


Bagi yang menjabat Piket laksanakan Patroli diwilayah untuk menghimbau Masyarakat yang bergerombol/bekerumun, Physical Distancing, menggunakan masker Selalu Pedomani Protokol kesehatan (Covid -19) Pemkot Surakarta dan jajarannya akan menindak secara tegas maupun Sangsi sosial. 

Apa bila masih kedapatan warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan serta apa bila ada saudara/keluarga yang teridikasi virus Corona agar segera di sampaikan kepada satuan supaya cepat di ambil keputusan lebih lanjut, Pungkasnya. 


Laporan : (SR)

TrendingMore