Pemuda Pancasila Koti Mahadinata Militan Jawa Tengah Bagi Takjil Gratis di Parakan Temanggung -->
Cari Berita

Advertisement

Pemuda Pancasila Koti Mahadinata Militan Jawa Tengah Bagi Takjil Gratis di Parakan Temanggung

Tuesday, April 27, 2021



Jawa TengahWorld News
Temanggung - Kegiatan sosial Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Militan Jawa Tengah Posko 040, 041, 042 Parakan, Kabupaten Temanggung membagikan takjil gratis, Senin (26/4/2021) pukul 17.00 Wib di Jalan Sariayam Parakan.

Pembagian takjil yang langsung digerakan oleh komandan posko 040, 041, 042, berjalan sukaes dan lancar. Ditengah pandemi covid 19 yang melanda dinegeri tercinta ini, anggota Pemuda Pancasila  Koti Mahatidana Militan Jawa Tengah dalam melaksanakan kegiatan sosial ini tetap mengindahkan protokol kesehatan.

Sukir selaku panitia pembagian takjil mengatakan bahwa Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Militan Jawa Tengah PoSko 040, O41, 042, yang berada diwilayah Kabupaten Temanggung, kegiata pembagian takjil adalah acara rutin setiap bulan suci ramadhan.
Maksut dan tujuannya untuk membantu masyarakat dalam berpuasa.

Acara kegiatan pembagian takjil Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Pimpinan Nor Amin SH, disamping pembagian takjil juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat Kabupaten Temanggung dan sekitarnya.

Hadir dalam acara tersebut  adalah seluruh anggota posko 040, 041, 042, kurang lebih 100 personil,  Kata Sukir.


Wadan Koti Mahatidana Jawa Tengah Nur Aji mengatakan pembagian sembako yang oleh anggota Pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA Militan Jawa Tengah  posko 040, 041, 042,.berlokasikan di Jalan Sariayam,  Parakan, Kabupaten Temanggung benar adanya, karena anggota kami disamping militan juga bersosial.
Yang mana dibulan suci ramadhan ini semua posko yang ada di Jawa Tengah 
melaksanakan sosial dengan membagikan  takjil, tutur Nur Aji.

Acarapun berjalan lancar dan sukses, berakhir pukul 17.30 Wib dan ditutup dengan pembacaan doa .


(Slamet R)