Iklan

DaerahRagam

Peduli Lingkungan Kades Bersama Warga Adakan Jumsih

Friday, June 4, 2021, June 04, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-04T08:41:24Z

SUBANG | Gotong royong antara pihak RT maupun Rw dan Pemerintah Desa Purwadadi timur maupun Masyarakat terus berlanjut. Salahsatunya adalah kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh warga Desa Purwadadi timur Kecamatan Purwadadi berlokasi di Lingkungan antara jalan tumaritis dan Wanaraja jumat (04/06/2021).

Warga desa Purwadadi timur yang dikoordinir oleh Kepala Desa AL Amin terlihat semangat. Mereka bergotong royong membersihkan lingkungan Purwadadi Timur dusun tumaritis dengan cara memotong rumput dan membersihkan sampah.

Kades AL Amin Mengatakan dirinya selaku pimpinan wilayah desa sangat mendukung program yang berkaitan dengan kebersihan, kesehatan serta berkomitmen mengedukasi serta trus mengajak warganya agar peduli lingkungan.

“Upaya menjaga lingkungan dengan cara kerja bakti terus di gemborkan. Hal ini merupakan langkah strategis menjadi ajang silaturahmi sesama warga untuk terus menjaga lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman” ujarnya.

Melalui kegiatan rutin ini Kades Purwadadi Timur (AL amin spdi) berpesan kepada seluruh Perangkat Desa agar selalu menjadi pelopor dan menjadi agen perubahan untuk memajukan masyarakat Desa Purwadadi Timur. (Saeful)

TrendingMore