Iklan

Ragam daerah

Setiap Pagi, Satgas TMMD Ke -111 dan Warga Rutin Melaksanakan Apel

Tuesday, June 22, 2021, June 22, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-23T04:47:49Z

WAY KANAN - WORLD NEWS

Dalam menjalankan program Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, Prajurit TNI mempunyai kegiatan rutin sebelum melaksanakan tugas sesuai instruksi. Untuk menerima instruksi serta arahan yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan fisik sasaran TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, anggota Satgas dan Warga melakukan apel pagi di lokasi pekerjaan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk. Selasa (22/6/2021).

Serka Sandi selaku pengambil apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan menyampaikan, tujuan dilakukan apel pagi setiap hari untuk menyampaikan arahan kepada personel Satgas maupun warga, semua diwajibkan melaksanakan atau mengikuti kegiatan apel pagi untuk pengecekan kedisiplinan pasukan dan untuk tindak lanjut pelaksanaan kegiatan.

“Satgas harus melaksanakan perintah, saling bahu membahu dan bekerja sama antara warga masyarakat Kampung Negeri Batin serta harus memiliki rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Dikesempatan yang berbeda, Komandan SSK Satgas TMMD, Kapten Arm Yana Mulyana mengatakan dengan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik ataupun non fisik, diharapkan baik  dalam pengerjaan pembukaan badan jalan maupun yang lainnya bisa segera selesai hingga batas waktu yang ditentukan.

“Semoga pengerjaan pembangunan fisik dan non fisik program TMMD akan berjalan dengan  lancar, aman dan tidak ada halangan apa pun  sehingga akan segera bisa  dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar", tutupnya.



Laporan : Jumadi

TrendingMore