Iklan

Ragam daerah

Tim Gugus Tugas Adakan Monitoring Tentang PPKM Mikro

Friday, July 23, 2021, July 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-07-23T15:50:41Z

WORLD NEWS - Tim Gugus Tugas Kabupaten adakan kegiatan monitoring evaluasi edukasi tentang PPKM mikro kekampung dan kelurahan di wialyah blambangan umpu kamis (22/07/2021)

Hadir pada kegiatan tersebut Edi Suprianto,S,Pd.MM. camat blambangan umpu,kepala ektokorat,kepala puskesmas mereka sebagai bicaranya dan satgas covik kelurahan blambangan umpu.


Selaku lurah Blambangan Umpu Hadanuddin, S,E,MM. tujuan kunjungan Bapak Camat Edi Suprianto ,S,Pd,MM. guna memantau langsung pelaksanaan PPKM skala mikro di wilayah kecamatan blambangan umpu sesuai surat edaran bupati way kanan, Paparnya.



Selaku Camat Blambangan Umpu menyampaikan dari pemantauan ini selain itu memastikan semua sudah dilaksanakan dengan baik sampai tingkat kampung ,RT,bahkan dari masyarakat umum.ucapnya

Tujuan kegiatan ini untuk menindak lanjuti instruksi tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyaraka dan pembentukan posko PPKM mikro penanganan Covid - 19 di tingkat kampung dan kelurahan blambangan umpu khususnya.Tutup Hasanuddin (Jumadi)

TrendingMore