Warga Cilamaya Girang Terima BST -->
Cari Berita

Advertisement

Warga Cilamaya Girang Terima BST

Thursday, July 22, 2021


Worldnews - Penyaluran BST di kecamatan blanakan di awali dari Desa cilamaya girang kecamatan blanakan kabupaten subang,cara membagikan BST di desa cilamaya girang di lakukan di tiap tiap dusun ada 8 titik meliputi 10 dusun.

Bantuan BST di berikan kepada warga masyarakat desa cilamaya girang sebanyak 909 orang masing masing mendapatkan Rp.600,000 rupiah, bantuan bst tersebut di bagikan pada hari kamis 22/07/2021.

Tentunya dalam situasi yang sedang sulit sekarang ini masyarakat sangat senang dengan adanya turunnya bantuan BST dari pemerintah yang di tunggu tunggu .

Penyaluran bantuan BST di bagikan langsung oleh para tenaga kerja yang di tunjuk oleh kantor pos Indonesia cabang blanakan.

Menurut keterangan budi selaku kordinator penyalur BST dari kantor pos Indonesia cabang blanakan menyampaikan lewat telpon," kami menyalurkan bantuan BST di desa cilamaya girang di lakukan pembagiannya di lakukan di 8 titik meliputi dari 10 dusun di desa cilamaya girang.


Lanjut Budi, hal tersebut kami lakukan untuk menghindari kerumunan masyarakat dan kami bersama sama dengan pemdes cilamaya girang bekerja sama dalam melaksanakan penyaluran dana BST untuk masyarakat cilamaya girang dan tentunya kami selalu mematuhi protokol kesehatan apa lagi sekarang kita dalam kondisi PPKM lepel 4,pungkas budi kepada awak media worldnews (Bebeng)