Adipati Serahkan Hadiah, Trofi, Dan Piagam Lomba karya Tulis Populer Perkoperasian Kepada Pemenang -->
Cari Berita

Advertisement

Adipati Serahkan Hadiah, Trofi, Dan Piagam Lomba karya Tulis Populer Perkoperasian Kepada Pemenang

Tuesday, August 3, 2021



Way Kanan,WORLD NEWS - Bupati kabupaten Way kanan H. Raden Adipati Surya, SH. MM menyerahkan langsung  hadiah, tropy dan piagam lomba karya tulis populer perkoperasian dalam rangka memperingati hari koperasi ke-74 tingkat kabupaten setempat, (03/08).

Kegiatan pembagian hadiah tersebut dihadiri Kadis Koperasi dan UKM Way Kanan Edwin Bavur, Plt Ketua Dekopinda Way Kanan Ropa Roli, ketua panitia Arisyanto dan jajaran Panitia Hut Koperasi ke-74.

 Dedi Iskandar, SH.MH Kabid Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi Dinas Koperasi mewakili Kadis Koperasi dan UMKM Way Kanan Edwin Bavur.
Terdapat 3 kategori peserta yaitu masyarakat/umum, jurnalis/wartawan, dan Pelajar/Mahasiswa. 
Juara 1 dari masing-masing kategori mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000, juara 2, Rp.1.500.000, dan juara 3, Rp.1.000.000.

"Ada 3 kategori peserta dalam perlombaan tersebut, dan hari ini, masing-masing pemenang mendapatkan piagam, trophy, dan uang tunai yang diberikan langsung oleh Bupati Way Kanan," Jelas Dedi.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengapresiasi kegiatan tersebut, dimana saat pandemi ini Dinas Koperasi membuat trobosan kegiatan.

"Ini kegiatan yang sangat bagus, saya ucapkan selamat kepada para pemenang, dan tulisan-tulisan peserta merupakan masukan bagi Pemda Way Kanan khususnya dalam pembangunan ekonomi yang juga menjadi fokus RPJMD kami". Tutup Bupati.(jumadi)