RS KANKER DHARMAIS MENJADI SAKSI PRAJURIT PASMAR 1 YANG TERUS BERAKSI -->
Cari Berita

Advertisement

RS KANKER DHARMAIS MENJADI SAKSI PRAJURIT PASMAR 1 YANG TERUS BERAKSI

Sunday, September 26, 2021


WORLDNEWS //- Prajurit Pasmar 1 dari  Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) berkerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Kanker Dharmais selenggarakan vaksinasi Covid-19 di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jln. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (27/09/2021).

Menanggapi perintah dari satuan atas mengenai serbuan vaksin, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Mayor Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL., M.Tr.Opsla., memerintahkan kepada salah satu dokternya Lettu Laut (K) dr. Andre Mahesya bersama lima personil lainnya untuk melaksanakan perintah tersebut. Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di RS Kanker Dharmais, dan juga masih merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI-AL yang ke-76 tahun. 


"Untuk kesekian kalinya kita melaksanakan serbuan Vaksin di Rumah Sakit Kanker Dharmais, tetap laksanakan sesuai SOP yang sudah berjalan demi kelancaran dan nama baik satuan kita," pesan Lettu Laut (K) dr. Andre Mahesya kepada seluruh personil sebelum melaksanakan kegiatan vaksin.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.