Iklan

Ragam daerah

Bupati Adipati Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Way Kanan

Wednesday, October 13, 2021, October 13, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-14T02:10:04Z

Way Kanan,WORLD NEWS - Bupati Adipati Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Way Kanan
Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Melantik Enam Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Rabu (13/10/2021)

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T, Sekretaris Daerah, Saipul, S.Sos., M.IP, Inspektur Daerah, Dra. Yuliawati, M.M, Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Serta Kepala dan Unsur dari SKPD Terkait.

Bupati Adipati Menyampaikan agar para pejabat tinggi pratama yang baru saja di lantik untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, amanah serta dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan kesejahteraan di kabupaten way kanan.

“Saya ucapkan Selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Semoga amanah ini dapat dijaga dengan baik, Sehingga Program Program Pemerintah dapat terlaksana dengan maksimal untuk Pembangunan dan kesejahteraan di Bumi Ramik Ragom,” Ucap Bupati Adipati.

Diketahui Para Pejabat yang dilantik Merupakan Hasil dari Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Tahun 2021.

Berikut Enam Pejabat yang dilantik Sebagai Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Andika Saputra, SE., MM sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Setdakab di Lantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM
Kiki Cristianto, SE, MM, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pembangunan Setdakab di lantik menjadi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Edi Suprianto S.Pd.M.M, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Pemerintah Setdakab, di lantik menjadi Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja.
Indra Kusuma, S.Sos sebelumnya menjabat sebagai analis tata usaha sub bagian BKPSDM di lantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
Taufik Hidayatno, S.STP, M.H ,sebelumnya menjabat Camat Kecamatan Banjit di lantik menjadi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata.

Machiavelly Herman Tarmizi, S.STP,.M.Si. Sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum Setdakab, di lantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.Jumadi

TrendingMore