Iklan

Ragam daerah

Atlit Ski Air Marinir siap rebut trhopy juara dalam Kasal Cup 2021

Friday, November 26, 2021, November 26, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-26T12:24:50Z

JOURNALNEWS - Atlit binaan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III siap rebut trhopy (Kejurnas) Kasal Ski Air, Kasal Cup 2021, di Danau Sunter,  Jl. Danau Sunter Indah, Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat, (26/11/2021)

Kegiatan ini merupakan ajang bergengsi bagi atlet Nasional Ski Air serta sebagai ajang pencarian bibit - bibit baru atlet Ski Air yang nantinya akan di pertandingkan di kejuaraan Dunia. 

Pada Kejurnas kali ini Dibawah pembinaan Yonmarhanlan III Letkol Marinir Deyna Hakim Galuh Tirta Negara,  S.I.Kom., satu satunya Personel yang membawa nama Korps Marinir  dan mencatat rekor angka tertinggi TNI Polri Open men Jump 150 Cm dengan Score 9,4 poin. 

adapun beberapa nomor lomba yang dipertandingkan yakni,  open women Jump 135, 
open men Jump 135, Premilinary Starting List Friday-Following.
open men Jump 150, Premilinary Starting List Friday-Following.
open men Jump 165, Premilinary Starting List Friday-Following dan
open women Jump Tricks, Premilinary Result. 
Weakeboard U14 putra, beginner putra, trik open putra, slalom open putra, keni boad putri. 



Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., selaku ketua yanus ski air menyampaikan, untuk mencetak prestasi tidak semudah membalik telapak tangan, diperlukan sinergitas semua lini dalam organisasi, kesiapan atlit sangat dipengaruhi oleh moril dan material serta sarana pendukung yang memadai, Kedepan Yanus perairan akan menjadi konsentrasi pembianaan sebagai upaya mencetak atlit atlit generasi muda yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional.

TrendingMore