Iklan

Ragam daerah

LOMBA LARI 5K DANPASMAR 1 CUP PERINGATI HUT KE-76 KORPS MARINIR

Friday, November 5, 2021, November 05, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-05T11:43:17Z

World News-Pasmar 1 menggelar perlombaan lari 5K yang bertajuk Danpasmar 1 Cup bagi para prajurit Pasmar 1 untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Korps Marinir yang digelar di Kesattian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (05/11/2021). 

Lomba lari ini diikuti oleh ratusan prajurit Pasmar 1 dan prajurit dari satuan-satuan Marinir lainnya yang ada di Jakarta. Pada sambutannya sebelum perlombaan dimulai Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menjelaskan bahwa perlombaan lari 5K Danpasmar 1 Cup dilaksanakan untuk menyambut peringatan HUT Ke-76 Korps Marinir. 

"Saya harapkan kalian selalu semangat dan bergembira melaksanakan perlombaan lari ini, tidak lupa tetap terapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan yang kalian laksanakan," pesan Brigjen TNI (Mar) Hermanto. 

Lebih lanjut, perlombaan kali ini dimenangkan oleh Pratu Mar S. Pilon dari Yontaifib 1 Mar diikuti Juara 2 oleh Prada Mar Lea Fajar dan Juara 3 diraih oleh Prada Mar Leadensus dari Yonranrarfib 1 Mar. 

Perlombaan lari ini juga dihadiri oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., Irkormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono, para Pejabat Utama Mako Kormar  Mako Pasmar serta para Komandan Kolak/Satlak jajaran Pasmar 1. 

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian hadiah bagi para pemenang lomba lari diakhiri dengan acara hiburan bersama para prajurit Pasmar 1 yang berlangsung dalam bingkai kebersamaan.

TrendingMore