Komandan Yonmarhanlan III Menghadiri Pembukaan Pelatihan Menwa Tentang Penanggulan Bencana. -->
Cari Berita

Advertisement

Komandan Yonmarhanlan III Menghadiri Pembukaan Pelatihan Menwa Tentang Penanggulan Bencana.

Friday, December 17, 2021



WORLDNEWS  - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Mayor  Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka pelatihan Resimen Mahasiswa (Menwa) tentang Penanggulangan bencana di Mako Lantamal III Jl. Gn. Sahari, Pademangan Bar., Kec. Pademangan Jkt Utara, Jumat (17/12/2021).


Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan yang di dipimpin oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir. Ahmad Riza Patria, M.B.A, dengan melibatkan seluruh personel Menwa yang bertema membangun kesadaran, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana.



Dalam kegiatan ini Komandan Yonmarhanlan III Mayor  Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan pembinaan Sebagai wadah penyaluran potensi mahasiswa dalam rangka mewujudkan hak dan kewajiban warga negara dalam usaha pembelaan negara  dan Mempersiapkan mahasiswa yang disiplin, berwawasan kebangsaan, mempunyai fisik dan mental yang kuat agar mampu melaksanakan tugas-tugasnya sebagai anggota Resimen Mahasiswa serta menanamkan dasar-dasar kepemimpinan dengan tetap mengacu pada tujuan pendidikan nasional (mencerdaskan bangsa).