Prajurit Yonmarhanlan III Sambut tahun baru dengan Do'a -->
Cari Berita

Advertisement

Prajurit Yonmarhanlan III Sambut tahun baru dengan Do'a

Friday, December 31, 2021


World News - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III  menggelar doa bersama dan syukuran pergantian Tahun 2022 yang berlangsung  di Ksatrian Marinir "Bala Bakti Samudera" Mako Yonmarhanlan III, Jumat malam, (21/12/2021).

Kegiatan Syukuran dan doa bersama diawali dengan sholat magrib berjamaah, dan Doa akhir tahun yang dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi(Pasiops) Mayor Mar S Irwanto Rusbal, kemudian setelah selesai do'a dilanjutkan Sholat Isya berjamaah dilanjutkan ramah tamah dengan makan malam bersama Prajurit sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa.

Dalam rangkaian kegiatannya
Ada yang spesial pada malam pergantian tahun baru tersebut, Yonmarhanlan III mendapat Kunjungan Dari Komandan Pasmar 1 Brigjend TNI (Mar) Hermanto, SE., M.M., CSBA., Yang sengaja menyempatkan diri secara mendadak berkunjung ke Yonmarhanlan III.

Sedikit dalam sambutannya Komandan Pasmar 1 mengatakan “Kegiatan ini, sangat positif dan inovatif  sebagai perwujudan rasa syukur kita semua, Jaga kesehatan, Kekompakan Serta tetap semangat. 

Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla.,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit, Ketua serta Pengurus Jalasenastri Ranting E cabang 1KP1 dan selamat menyambut Tahun baru 2022 kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan III yang telah menunjukkan loyalitas, dedikasi, semangat kepeduliannya yang tinggi serta keseriusan dalam melaksanakan tugasnya.

“Akhirnya marilah kita terus pelihara rasa kekeluargaan, kerjasama, kekompakan juga kepedulian satu sama lain demi terlaksananya tugas-tugas yang akan datang ditahun yang baru.