Iklan

Ragam daerah

HUT LSM IK Indramayu Peringati Hari Jadinya Yang Ke 4 Tahun.

Sunday, February 20, 2022, February 20, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-20T13:49:08Z

World News-Indramayu
LSM Inovasi Kemaslahatan dan sayap komando pasukan cakar langit Indramayu memperingati hari jadinya yang ke 4 tahun bertempat di sekretariat DPP LSM IK jl. Jend. Sudirman no 185 Kel. Lemah Mekar kec. Indramayu kab. Indramayu berjalan meriah.

Kegiatan ini dalam rangka mengajak seluruh jajaran LSM IK dan sayap KOPASCAR dapat mengenang hari berdirinya lembaga nya sendiri.


Kegiatan ini berjalan meriah dan di hadiri oleh semua jajaran LSM IK , H. GORRI SANURI (Ketua umum), SODIKIN (Sekjen), NASRUDIN ( Bendahara II ), H. Papih (ketua harian II), JASA (ketua harian III), RALIM SADEWO ( Panglima I ) para korwil, korcam, kordes, penggerak LSM IK dan sayap cakar langit beserta para donasi pengusaha, simpatisan dan beberapa undangan lainnya sebagai mitra sosial kontrol dari ormas, LSM, dan media,

H. GORRI SANURI mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran dan para undangan yang hadir tak terhingga, harapannya kedepan LSM IK dapat berkembang dan menjadi wadah LSM yang ber SDM, berbudi pekerti luhur, bertanggung jawab dan dapat di percaya, serta siap menjalankan kemitraan khususnya di kab. Indramayu tercinta.


Inovasi kemaslahatan adalah wadah kita bersama untuk membangun komunikasi, edukasi, motivasi, kreatifitas seluruh jajaran ungkapnya kepada media.

Di tambahkan pula oleh SODIKIN Sekjen , kegiatan ini adalah agenda tahunan bagi LSM IK dan sayap cakar langit, dan kami akan terus memotivasi seluruh jajaran agar terus berjuang sebagai sosial kontrol sesuai visi, misi dan program kerja sesuai aturan perundang undangan yang berlaku, dan dapat memahami arti sejarah lahir dan berdirinya LSM Inovasi Kemaslahatan .(MT jahol)

TrendingMore