Iklan

Daerah

Masyarakat Sliyeg Lor Senang Ketika BST Diterima Langsung

Friday, February 25, 2022, February 25, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-26T05:56:18Z


Worldnews-Indramayu
Penyaluran dana BPNT Sekarang berbentuk tunai, Bantuan Sosial Tunai (BST) masyarakat desa sliyeg lor kecamatan sliyeg kabupaten indramayu pelaksana'an digelar diaula kantor desa berlangsung tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan COVID-19, Saptu (26/02/22).mengenakan masker dan tetap menjaga jarak aman.

Kuwu sliyeg lor YUNANI  Sa'at dikonfirmasi diruang kerjanya ia menjelaskan "Alhamdulilah Sebanyak 235 undangan KPM untuk penyaluran dana BST bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kemarin sudah disebarkan undangannya, dan hari ini Sabtu mulai pengambilan dari jam 8:00 wib,mudah-mudahan semua uang yang diterima KPM bisa bermanfa'at dan hari ini juga harus tersalurkan semua..

Ditambahkan.,. Dan pemerintah desa sliyeg lor menganjurkan untuk mengarahkan para KPM yang sudah menerima bantuan berupa uang tunai dan diharuskan bawa surat vaksin dan pihak desa sudah menghadirkan tim kesehatan puskesmas sliyeg, dan KPM pergunakan sebagaimana mestinya yang diatur pemerintah jangan dibelanjakan yang tidak karuan, mangga silahkan belanja barang kebutuhan pokok sembako ditoko sembako mana aja dan masalah prokes kami pemerintah desa sudah menyiapkan masker dan pencucian tangan.. jelas Kuwu sliyeg lor



Salah satu penerima bantuan Darsono (55), mengaku sangat senang dan bahagia mendapat bantuan dari Pemerintah. Rencananya bantuan berupa uang tunai ini yang didapatkan akan digunakan untuk kebutuhan membeli sembako. "Alhamdulillah senang sekali, uangnya sudah saya terima dan nanti untuk dibelikan sembako dan keperluan sehari hari," ujarnya (MT jahol)

TrendingMore