Iklan

Berita PolriRagam dan Peristiwa

KBPP Polri Resor Sukabumi Kota Rayakan HUT KBPP Polri Ke -19 Dengan Aneka Lomba

Sunday, March 6, 2022, March 06, 2022 WAT
Last Updated 2022-03-06T12:17:01Z


Sukabumi - Memeriahkan HUT KBPP Polri yang ke- 19, KBPP Polri Resor Sukabumi Kota, Sukabumi Kota, mengadakan kegiatan lomba, yang dilaksanakan Kapegepe Jalan Kabandungan No 1 Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Minggu (06/03/22).

Menurut Ketua KBPPPolri Resor Sukabumi Kota, Ir Toni Dasuantri, " Kita dari Keluarga Besar Putra Putri Polri, ingin memeriahkan moment hari ulang tahun KBPPPolri yang ke 19, ini hanya sebatas hiburan, hanya untuk sekedar menghibur saja, yakni dengan berbagai lomba ringan dan yang keduanya, berhubung kondisinya masih seperti ini, kegiatan kita batasi, hanya sebatas para anggota KBPPPolri saja yang ikut dalam kegiatan ini yaitu para pengurus Resor dan Sektor serta anggota, juga dalam kegiatan ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan dan alhamdulillah kegiatan pada hari ini, berjalan lancar ", tutur Ir Toni.

Pada kegiatan ini bermaksud menumbuh kembangkan semangat, rasa kekeluargaan dan solidaritas yang lebih erat beberapa perlombaan di gelar seperti lomba panco, lomba terong, lomba balap klereng, lomba masukan benang ke  jarum dan lainnya. 

Ketua sektor Kalibunder yang pada kegiatan tersebut mendapatkan hadiah dari ketua Resor Ir Toni mengatakan 
Terimakasih atas kadedeuh yang di berikan ketua Resor KBPPPolri Sukabumi Kota, ini menjadi motivasi buat kami untuk tetap solid dalam mengembangkan KBPPPolri di wilayah kami. tandasnya (Ar/Andrian)

TrendingMore