Iklan

Jawa BaratRagam dan Peristiwa

Rumah Yatim Piatu Yulia Sari Warga Sleman Senang Rumahnya Akan Direhab

Friday, March 11, 2022, March 11, 2022 WAT
Last Updated 2022-03-12T02:32:04Z

Worldnews-Indramayu
Kemiskinan masih mendera masyarakat indramayu khususnya warga desa Sleman kecamatan sliyeg, pemerintah kabupaten melalui forkopimcam sliyeg dengan sigap akan benahi rumah tak layak huni Milik Yulia Sari dan adiknya warga Desa Sleman Kecamatan Sliyeg kabupaten Indramayu Jawa Barat untuk kedua kalinya dikunjungi oleh forkopimcam Sliyeg.

Dalam kunjungan kali ini,forkopimcam Sliyeg menyampaikan bantuan uang tunai sebesar Rp10.000.000,- dari Bupati Indramayu Nina Agustina guna perehaban rumah, dana bantuan tersebut diambil dari Baznas kabupaten Indramayu.

Camat Sliyeg Endang Ismiati ketika dihubungi lewat via whatsapp menuturkan bahwa program bantuan stimulan rehab rumah ini merupakan bukti bahwa salah satu program unggulan Bupati Indramayu, I-Ceta berjalan baik dari mulai tingkat desa.

Endang menambahkan "informasi ini berawal dari laporan masyarakat kepada pemerintah desa Sleman, bahwa terdapat rumah tidak layak huni yang dihuni oleh anak yatim piatu atas nama Yulia Sari dan adiknya.

Pemerintah desa segera merespon cepat dan berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kabupaten agar anak tersebut mendapat bantuan,"paparnya



"Kemudian Bupati Nina Agustina langsung merespon, dan menyalurkan bantuan melalui Baznas kabupaten Indramayu untuk yulia sari agar segera memiliki rumah yang layak huni," ucapanya.

Kini Yulia beserta adiknya senang bahagia karena memiliki harapan akan terwujudnya rumah yang layak huni yang mereka diami. (MT jahol)

TrendingMore