Iklan

Ragam daerah

Kampung Lembasung Kembali Realisasikan Penyaluran BLT Oktober,November, Desember

Monday, December 12, 2022, December 12, 2022 WAT
Last Updated 2022-12-13T01:12:18Z



Worldnews- Way kanan

Pemerintah Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu  Kebupaten Way Kanan Realisasikan Penyaluran BLT Oktober,November,

Pemerintah Kampung Lembangsung melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- Dana Desa) langsung dibagikan di Balai Kampung Lembangsung.

Kepala Kampung Lembasung M. Helmi Ibrahim bersama Perangkat dihadiri Babinsa dan babin khatibmas dan Camat Blambangan Umpu Pendamping Desa Kampung, melaksanakan penyaluran BLT-Dana Desa di Balai Kampung Lembangsung Pada Senen 12/12/2022.


“Hari ini kita kembali melanjutkan Penyaluran BLT DD bulan Oktober, November, Desember di Kampung Lembangsung kepada masyarakat sebanyak 99 KPM,”Ucap Kakam.

Adapun besarnya bantuan yang telah diterima langsung sebesar Rp 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) untuk pencairan Bulan Oktober, November, Desember per-KPM dan telah diserahkan kepada 99 KPM.

M.Helmi ibrahim juga berpesan, untuk memanfaatkan bantuan yang diberikan Pemerintah dengan sebaik-baiknya.

“menghimbau, agar bantuan benar -benar dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok sehari – hari,terutama membeli kebutuhan pokok, seperti, sembako dan kebutuhan lainnya,” Tutupnya.gambueng.(jumadi)

TrendingMore