Iklan

Peristiwa

Jalan Tikungan Sangat Tajam, Akibatkan Kecelakaan

Sunday, July 9, 2023, July 09, 2023 WAT
Last Updated 2023-07-10T04:41:18Z


Way kanan -WORLD NEWS-
Kejadian laka lantas yang mengakibatkan dua Kendaraan Roda Empat dan Roda dua di jalan Sumatra Kampung Sidoarjo depan Alfa Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan,sabtu (08/07).

Laka lantas antara mobil Toyota Rush Warna Hitam Nomor Polisi BE 1035 WZ tabrakan dengan motor Yamaha Vixion tampa No Pol, mobil Toyota Rush melaju dari Arah Bandar Lampung dan Motor Yahama Vixion dari arah Palembang.


Informasi yang dihimpun kejadian naas ini terjadi saat, Mobil Toyota Rush melaju dari arah Bandar Lampung setibanya di Sidoarjo, Way Kanan dari arah berlawanan melaju sebuah Sepedah motor Yahama Vixion yang mengambil Jalur Lawan sehingga menabrak sisi kiri Toyota Rush.

“Motor Yahama Vixion tikungan ga kelihatan, tahu tahu sudah disebelah Kiri mepet,”ungkap salah satu Pengendara yang Melintas,yang membawa Motor Xivion mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.

Saat di Konfirmasi Kasat Lantas Polres Way Kanan melalui Via Whatsapp,belum ada jawaban sampai berita ini di terbitkan", tutupnya,(Jum)

TrendingMore