Iklan

Berita Pilihan

Aktor Korea Selatan Park Ji-hoon meninggal dunia

Friday, May 15, 2020, May 15, 2020 WAT
Last Updated 2020-05-15T11:09:51Z

WORLD NEWS //- Aktor Korea Selatan yang pernah terlibat dalam "Chicago Typewriter" yang disiarkan saluran televisi tvN, Park Ji-hoon meninggal dalam usia 31 tahun karena kanker perut.

Hal ini diungkapkan pihak keluarga mendiang dalam laman Instagram, Jumat ini. Pihak keluarga mengunggah waktu dan lokasi upacara pemakaman Ji-hoon (hari ini) beserta foto karangan bunga pemakaman yang dikirim oleh teman dan kenalan mendiang semasa hidup.

"Kami mengunggah pesan ini untuk berjaga-jaga kalau-kalau ada orang yang kami tidak sengaja tak kami beritahu. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan penghiburan dan dorongan hangat mereka bahkan selama wabah COVID-19 ini," demikian pesan yang tertulis dalam keterangan di foto.

"Terima kasih kepada kalian, kami tidak sendirian mengirim adik lelaki kami ke surga. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan yang sangat besar tidak hanya untukku, tetapi juga untuk seluruh keluarga kami. Kami tidak akan pernah melupakannya," tulis sang kerabat, seperti dilansir Soompi.

Sumber: Antara

TrendingMore