Coronavirus: rahmat 3-bulan untuk Violator Visa UAE yang ingin meninggalkan negara
Cari Berita

Advertisement

Coronavirus: rahmat 3-bulan untuk Violator Visa UAE yang ingin meninggalkan negara

Tuesday, May 19, 2020

Pelanggar juga dibebaskan dari denda, termasuk penduduk dan pengunjung yang overstay Visa

WORLDNEWS//- Periode doa selama tiga bulan mulai dari 18 Mei telah diberikan kepada pelanggar hukum tinggal untuk meninggalkan negara, pihak berwenang telah mengumumkan.

Pelanggar akan dikeluarkan juga dari denda, termasuk warga yang memperpanjang biaya setelah visa kunjungan mereka berakhir, serta pengunjung yang memperpanjang kunjungan mereka mengunjungi visa.

Kementerian Luar Negeri dan Kerjasama Internasional dan otoritas Federal untuk identitas dan Kewarganegaraan telah melakukan pengarahan media daring untuk para duta besar dan consuls umum diakui tentang pemutakhiran terbaru pada periode rahmat yang diberikan kepada warga dan pengunjung.

Mayor Jenderal Saeed Rakan Al Rashidi, Direktur Umum Urusan asing dan Pelabuhan di otoritas, mengatakan krisis COVID-19 telah memberikan kontribusi untuk membatasi gerakan individu untuk memperbaharui visa kunjungan mereka. "Dalam pandangan kondisi yang luar biasa ini, keputusan telah diambil untuk membebaskan semua residensi dan pelanggar entri, asalkan mereka ingin meninggalkan negara dan kembali ke negara mereka," katanya.

Sesuai pergerakan, semua denda administratif akan di batalkan untuk warga ilegal dan semua orang dengan residensi kadaluarsa dan mengunjungi visa.

Amnesti meliputi pelanggaran residensi dan mereka yang melanggar izin masuk dan visa, termasuk absconders dari sponsor mereka, dan pelanggar Kontrak kerja dan kartu pekerja jika pelanggaran terjadi sebelum 1 Maret 2020.

Mayor Gen Al Rashidi menjelaskan bahwa pelanggar tidak akan mengambil manfaat dari pengecualian ini jika mereka ingin menyesuaikan status mereka dan tinggal di Uni Emirat.

Amnesty mencakup semua penduduk ilegal dan pengunjung yang ingin meninggalkan negara. Mereka akan dibebaskan dari denda untuk Kartu Identitas dan dari biaya keberangkatan, pembatalan izin dan pembaharuan izin kerja. Kategori ini bisa masuk kembali ke negara ini jika mereka mendapat kontrak kerja baru, kata Al Rashidi.

Konferensi pers akan diadakan pada hari Kamis untuk mengungkap rincian lebih lanjut tentang Wai dan pengecualian.


Redaksi