Bagikan Sembako Didesa Padamulya Bagian Dari Kiprah Komunitas Generasi Subang
Cari Berita

Advertisement

Bagikan Sembako Didesa Padamulya Bagian Dari Kiprah Komunitas Generasi Subang

Tuesday, June 2, 2020



SUBANG //, - Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk mencegah merabahnya virus Corona (Covid - 19) juga keperdulian terhadap masyarakat terdampak dari Covid - 19, salah satu komunitas yang ada di kabupaten Subang jawabarat bagikan paket sembako di dusun 3 desa Padamulya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang Senin 1/6/2020.

Genarasi Subang Nama dari salah satu komunitas yang ada di kabupaten Subang ini berdiri satu atap dengan Yayasan Rangga Wulung yang berdiri sejak tahun 2018 dan terbentuk dari sekelompok orang yang mempunyai visi dan misi yang sama.

Didalam Generasi Subang ini, Indra Jack sebagai ketua dari komunitas Generasi Subang didampingi Andria Humas Generasi Subang menjelaskan,

"Komunitas Generasi Subang ini berdiri pada tahun 2018 lalu dan sekarang sudah satu atap dengan Yayasan Rangga Wulung, Generasi Subang diprakarsai oleh sekupulan para pelaku seni, Otomotif, Olahragawan, dan juga Budayawan,"bukanya pada jurnalnews.

Masih lanjut Indra, Generasi Subang juga sebagai kumpulan pemuda yang mewadahi apresiasi, kemanusiaan yang dilandasi oleh lingkungan, tempat tinggal yang berhubungan dengan kehidupan disekitarnya,"lanjutnya.

Sedangkan Visi Misi Generasi Subang ini, Andria Humas Generasi Subang  menuturkan,

"Visi Misi kita Komunitas Generasi Subang  perduli terhadap warga Subang lebih sejahtera sebagai upaya membantu program pemerintah dalam hal pemberdayaan dari segi sosial, dedikasi dan juga penerimaan murid berprestasi agar mendapatkan beasiswa,"tuturnya.

"Alhamdulillah kiprah kami kalaupun memang semampunya tapi karena ketulusan niat untuk sama sama memperhatikan masyarakat, darimanapun ada rezekinya terbukti dari mulai adanya bencana banjir bandang cisalak pada th 2018, banjir Pamanukan, bencana di Lombok dan juga kondisi saat ini adanya Covid - 19, kami komunitas Generasi Subang terus membantu berbagai program pemerintah dalam upaya pencegahan Covid - 19, dan hari ini pembagian sembako diwilayah desa padamulya ini sudah gelombang ke 9 dalam kegiatan kami,"pungkasnya.

Reporter : RUDI