Desa Benjot Mengaji Mengikat Silaturahmi
Cari Berita

Advertisement

Desa Benjot Mengaji Mengikat Silaturahmi

Saturday, July 25, 2020


World News // -Pengajian rutinan bulanan Desa Benjot untuk membangun talisilaturahmi,menjaga dan mengikat  Jumat (23/07 /2020).

Benjot mengaji Bulanan terus digiatkan Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Benjot  Kecamatan Cugenang  Kabupaten  Cianjur Jawa barat.

Menuju Desa Benjot lebih agamis pengajian Desa Benjot mengaji Sebulan sekali tapi tetap protokoler kesehatan dipatuhi seperti penyemprotan Disintekan. Handsanitizer, Dan masyarakat masuk ruangan pengajian Ke Aula desa disarankan harus memakai masker ketika tidak ada yang memakai masker oleh kepala Desa masker sudah disiapkan untuk dibagikan yang tidak memakai masker setelah itu baru mengelar mengaji meraih Khazanah ilmu Menuju Desa Benjot  Agamis.


 Untuk  Meningkatkan keimanan dan ketakwaan ,akan terus  setiap sebulan seKali mengadakan pengajian Rutinan  masyarakat kampung Benjot.

Pengajian rutin  bulanan akan terus maju bersama Ustad badis  masyarakat setiap bulan.

Kepala Desa Benjot Sopyan Sori S.PdMenurutnya, kegiatan keagamaan tersebut sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Untuk itu, kami Pemerintah Desa   (PEMDES) meningkatkan kegiatan mengaji  Semoga dengan terselenggaranya kegiatan keagamaan ini semakin menguatkan ukhuwah islamiah”.Saat ditemui wold news.

KH. badih hadroh   berharap pencerahan yang sudah berjalan ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari bagi Masyarakat, khususnya para kawula muda agar tak terjerumus dalam pergaulan bebas.serta Masyarakat harus selalu berbuat yang positif.


“Dengan adanya pengajian ini, saya juga berharap memiliki generasi penerus dan masyarakat yang kuat pada bidang agama, tidak menyimpang dalam aturan yang berlaku dan bisa membawa nama baik Desa Benjot.ujarnya

Pengajian kegiatan ini  dihadiri para perangkat  Desa para RT/RW  masyarakat tokoh  agama, serta Ketua Karang Taruna. 

 Ke arahy ang lebih baik bisa dirasakan di bulan-bulan mendatang dan terus dipertahankan”.

(Bur Ridwanto)