Jalan Bangbayang Kembali Makan Korban Kecelakaan Satu Meninggal di TKP
Cari Berita

Advertisement

Jalan Bangbayang Kembali Makan Korban Kecelakaan Satu Meninggal di TKP

Thursday, July 9, 2020


WORLD NEWS  //-  Kecelakaan Antara pengendara Motor terlindas Mobil Isuzu Tronton hingga satu korban luka dan meninggal dunia di TKP dengan luka di kepala dan saat ini sudah di bawa ke Rumah sakit dan ditangani oleh Sat Lantas Polres Cianjur  untuk lebih lanjut.
Akibat kecelakaan tersebut, dua unit kendaraan rusak termasuk sepeda motor yang rusak parah kecelakaan terjadi sekitar Pukul 11.30 yang beralamat di jalan Raya Sukabumi Desa Bangbayang Gekbrong Cianjur. Rabu, 09/07/2020.

Menurut informasi Saksi mata Jamaludin mengatakan, Kendaraan Isuzu tronton Lad Bak dengan No.Pol: B 9011 KYV awalnya melaju dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi, sedangkan Kendaraan sepeda motor Honda Vario No.Pol: F 3107 ZS melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

Ade Sukarma Warga setempat yang sedang melihat kejadian mengatakan, '' Kendaraan Isuzu tronton Lad Bak No.Pol: B 9011 KYV dikemudikan oleh Sdr. ANA SURYANA melaju dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi, ketika menempuh jalan lurus menanjak masuk jalur kanan mau mendahului kendaraan roda empat yang tidak tercatat identitasnya yang melaju searah berada di depannya kemudian bertabrakan dengan Kendaraan sepeda motor Honda Vario No.Pol: F 3107 ZS dikemudikan oleh Sdri. RISMA JULIA LISMAYA, AM. KEP yang melaju lurus di jalurnya dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur''


HASIL PENYELIDIKAN SEMENTARA  dari pihak kepolisian, Pengemudi Kendaraan Isuzu tronton Lad Bak No.Pol: B 9011 KYV mendahului kendaraan lain dalam posisi tidak aman dan tidak memiliki ruang yang cukup, hingga saat ini masih dalam Proses Lidik.

 
Redaksi