Puncak Acara Kegiatan Cibeunying Diwarnai Pentas Nyanyi
Cari Berita

Advertisement

Puncak Acara Kegiatan Cibeunying Diwarnai Pentas Nyanyi

Saturday, August 22, 2020


SUBANG - Wordnews // Dawuan  22 /08/2020 , dari  beberapa rangkaian  acara  yang di laksanakan dalam  rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -75 di tahun 2020 di masa pandemi (Covid 19) yang dilaksanakan di Dusun Cibeunying RT/RW, 15/06  desa  Dawuan Kidul, Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang.           

Dari beberapa acara perlombaan yang  dilombakan diantaranya senam, tarik  tambang, balap karung, dan kegiatan lainya dengan para peserta tua dan muda yang  dipimpin langsung oleh Bapak RT Yadi  dan karang taruna tingkat RW tanpa melepaskan aturan protokol kesehatan pada masa Pandemi ini.

Malam ini adalah puncak acara dari seluruh lomba yang di lombakan sekaligus pemberian hadiah pada masing masing pemenang lomba, sekaligus di akhiri dengan  mengelar hiburan organ kesenian.

Salah seorang panitia sekaligus pengurus RT memaparkan,


"Semua kegiatan ini sudah jauh Jauhari dipersiapkan inilah bukti dari hasil adanya program perelek, awal dari hasilpungutan uang perelek adapun kekuranganya hasil kerja keras semua elemen baik pengurus RT / RW dan Karang taruna serta sumbangan sukarela semua warga Cibeunying,"tuturnya.

"Intinya, kita sebagai warga yang baik harus tetap mengingat jasa pahlawan kemerdekaan, kendati masa Pandemi bukanlah satu penghalang untuk memperingatinya, kita tetap ikuti anjuran pemerintah melaksanakan prosedur protokol kesehatan,"pungkasnya.

(Karnesim)