Silaturahmi Team Worldnews Dengan Ketua FKPPI Cabang Subang
Cari Berita

Advertisement

Silaturahmi Team Worldnews Dengan Ketua FKPPI Cabang Subang

Saturday, August 22, 2020


SUBANG - Wordnews // Tim media online sambangi ketua FKPPI Cabang Kab.Subang, Jawabarat, H. Mulyana Sujana pada 21/08/2020 tadi malam.

Pada intinya kedatangan tim media Worldnews untuk mempererat tali silaturahmi setiap insan, menjalin sinegritas sebagai kontrol sosial (FKPPI) ataupun sosial kontor (insan pers) khususnya di kabupaten Subang.

Dengan ramah tamah H, Mulyana menyambut kedatangan kami tim media online Wordnews, M.Irwan Yustiarta SH, penasehat hukum Wordnews, Rudi (fazry), korlip Jabar Wordnews Nury. CN, Hendra Fuana dari Media Radar dan H, Feri Santoso.

Disinggung bagaimana gambaran FKPPI di kabupaten Subang kedepan, H.Mulyana Sujana mengatakan, FKPPI merupakan Forum silaturahmi Putra Putri TNI dan Porli, yang bergerak pada bidang yang membantu program program kinerja TNI dan Polri dan Bidang sosial kemasyarakatan.

"Untuk masuk ke Anggotaan FKPPI kedapan harus memakai Skep Dari orang tua kandung yang sudah pensiun atau pun masih dinas. Adapun untuk kiprahnya kedepan FKPPI harus punya peran membantu kinerja Anggota TNI dan Polri serta Masyarakat, seperti giat  Normalisasi lingkungan, TMMD, Rutilahu, Tim SAR, Dan lainya,"tutur H.Mulyana.

Masalah kesejahteraan para Anggota ada kegiatan kami yang sudah terjalin erat pada saat ini, yaitu kerjasama dengan HIPWI, Harapan kami juga kedepan ingin bersinergi dengan beberapa institusi, seperti Polres, Lanud, Kapeleri mengingat Anggota FKPPI bagian dari Anak anak Militer,"terangnya.

Sementara, masih tutur H.Mulyana, untuk jadi ketua Cabang cabang aja saat ini kita tidak sembarangan di tunjuk, penunjukannya langsung dari pusat melalui seleksi yang ketat.


Adapun harapan H.Mulyana untuk FKPPI kedepan berencana  mengadakan berbagai program pendidikan bela negara,

"Mengingat kita ada di bawah naungan  TNI dan Polri, untuk bisa maju harus ada pembekalan pada seluruh Anggota, ya seperti program bela negara, siapapun yang akan menjadi ketua harus dibekali dasar pendidikan terlebih dahulu (pelatihan khusus) dan insya Alloh semoga FKPPI juga bersinergi dengan pemerintah baik pusat/daerah untuk membantu mengembangkan bagaiman Subang itu lebih baik,"pungkasnya.

(Red/Nury.CN)