Staf Teritorial Kodim 0616/Indramayu Tinjau Pembuatan Sumur Bor di Desa Rajaiyang
Cari Berita

Advertisement

Staf Teritorial Kodim 0616/Indramayu Tinjau Pembuatan Sumur Bor di Desa Rajaiyang

Saturday, August 29, 2020


WORLD News // INDRAMAYU - Staf Teritorial Kodim 0616/Indramayu Serka Sahuri, meninjau pembuatan sumur bor fleksibel yang berlokasi di Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/8/2020).

Tidak hanya meninjau, Serka Sahuri juga turut berjibaku membantu proses pembuatan sumur bor tersebut dengan tujuan untuk meringankan pekerjaan warga. Selain itu, sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kebersamaan dan kerjasama TNI dan Masyarakat dengan meningkatkan nilai-nilai gotong royong.

Sumur bor tersebut dibangun melalui program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS), merupakan program kemitraan Kodim 0616/Indramayu dengan pemerintah daerah, bertujuan untuk mengatasi kesulitan warga dalam mendapatkan air bersih.

Salah satu warga sekitar mengatakan, dengan adanya sumur bor tersebut diharapkan kebutuhan air bersih di daerah setempat bisa terpenuhi.

"Terimakasih kepada bapak TNI, yang sudah ikut membantu kami dalam pembuatan sumur bor ini, sehingga kebutuhan air bersih di tempat kami bisa terpenuhi," ucap salah satu warga setempat.


Laporan: AS