Tim Volleyball PT. Anugrah Mutu Bersama Juara Kedua Dalam Rangka Festival Cibeunying Sauyunan - HUT Kemerdekaan RI ke 75
Cari Berita

Advertisement

Tim Volleyball PT. Anugrah Mutu Bersama Juara Kedua Dalam Rangka Festival Cibeunying Sauyunan - HUT Kemerdekaan RI ke 75

Sunday, August 16, 2020


SUBANG - Karang Taruna Unit RW O8 (CIBEUNYING PUTRA) dan BMS (Baitul Mal Sakinah) Cibeunying Desa Wantilan, Kec. Cipeundeuy, Kab. Subang menggelar pertandingan bola voli dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75.

Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid 19, rangkaian acara yang diselenggarakan tetap akan di langsungkan dengan acara meriah dengan memperhatikan protokol kesehatan di musim Pademi Covid 19, Sabtu 15/8/2020.

Dalam pertandingan tersebut diikuti oleh perwakilan Tim Volleyball tiap RT dan beberapa perwakilan dari perusahaan yang ada di sekitar Desa Wantilan Kec. Cipeundeuy Kab. Subang, yaitu PT. Kondobo, PT. Seuyong, PT. JJSM, dan PT. AMB Kecap Bango.

Perayaan hari ulang tahun ke-75 Republik Indonesia ini sengaja akan di buat semeriah mungkin, acara turnament volleyball kemarin merupakan rentetan kegiatan dalam acara Festival Cibeunying Sauyunan dalam rangka menyambut hari kemerdekan ke 75 dan tahun Baru Islam 1442 H.

Diungkapkan salah satu panitia Kegiatan," bukan hanya pertandingan volleyball tapi kegiatan lainnya juga diadakan seperti lomba rias Pos Ronda, lomba adzan, mobil legend dll, dan ada tabligh akbar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 75," Ungkap salah satu panitia pada wordnews.

Cara mensyukuri nikmat kemerdekaan kita lakukan secara meriah dengan kegiatan olahraga, dan tetap masyarakat diminta dlam pelaksanaanya kegiatan memeriahkan suasana HUT RI tersebut pada saat ini dengan tetap melaksanakan standar protokol kesehatan.

Slah satunya perlombaan Volley ball yang diikuti oleh beberapa tim perusahaan yang ada dikab.Subang.

Menjelang final pertandingan volleyball antara Tim RW 07 A melawan Tim PT. AMB Kecap Bango, dimenangkan oleh Tim RW 07 A sebagai Juara 1 dan PT. AMB Kecap Bango sebagai Juara 2, sehingga Tim PT.AMB Kecap Bango harus rela menjadi juara kedua dan merelakan gelar juara bertahan,

"Tim kami sebagai juara bertahan pada tahun ini belum maksimal dalam menjalankan latihan bersama sehingga masih ada yg belum kompak,"buka ketua Tim PT AMB Kecap Bango.

Hal senada diungkapkan sekertaris Tim PT.AMB Kecap Bango, kedepanya kami akan memaksimalkan untuk merebut kembali piala bergilir dan mempertahankan juara 1,"tuturnya.

Sebagai ketua Tim Dadan mengucapkan rasa terimakasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungannya,

"Kalaupun kita meraih juara ke II, kami sebagai bagian dari managemen Tim mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim  PT. AMB Kecap Bango  yang sudah memberikan support juga para supporter sehingga kami bisa merasakan dorongan semangat untuk lebih baik,"ucap Dadan.

(Nury CN)