Iklan

Berita Pilihan

Usut Tuntas Pelaku Dugaan Pembunuhan Terhadap Jurnalis

Friday, August 21, 2020, August 21, 2020 WAT
Last Updated 2020-08-22T02:38:54Z

WORLD NEWS -  Kecam Keras diduga penganiyaan hingga tewasnya Demas Laira (28) seorang Journalis (Wartawan) kabardaerah.com, yang  terjadi pada Rabu (19/08/2020) malam lalu.

“Kami Journal Media Group yang meliputi Media Cetak dan Online di bawah Media JOURNAL NEWS, NET, SEMBILAN, WORLD NEWS, KLIK INDONESIA, KABAR INDONESIA TERKINI dan INFO HUKUM mengecam keras akan dugaan pembunuhan terhadap Dema Laira (28) seorang Journalis (Wartawan) media Siber kabardaerah.com Sulbar, yang ditemukan sudah tidak bernyawa di pinggir jalan Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Larissa Mateng Sulbar”. ucap Kusnandar Pimpinan dari Jurnal Media Group ( 22/08).

Kecaman tersebut diberikan dikarenakan dugaan pembunuhan terhadap Wartawan, sama halnya melakukan pembunuhan dan atau pembungkaman terhadap Pers secara tidak langsung. tambah Kusnandar Yang sering disapa bang Ucox Tea  dengan nada keras.

Lanjur Ucox “Dugaan pembunuhan yang diduga dilakukan oknum tidak bertanggungjawab terhadap Wartawan, sama dengan melakukan pembunuhan terhadap kebebasan pers serta membunuh jalannya demokrasi kepemerintahan yang mana tanpa pers pemerintah maupun masyarakat tidak tau dan tidak dapat berbuat apa-apa untuk dirinya sendiri maupun negaranya”. ucap Ucox  dengan tegas.

Salam 1 Penanya, kita desak dan mempercayakan kinerja aparat hukum dan atau pihak Kepolisian. Yang dapat mengusut tuntas peristiwa dugaan pembunuhan terhadap Dema Laira (28), yang merupakan wartawan media siber (online) kabardaerah.com. Serta meminta kepada seluruh Insan Pers seluruh Indonesia tanpa terkecuali, untuk terus memantau perkembangan peristiwa dugaan pembunuhan terhadap rekan kita seprofesi. Agar dunia tau, bahwasanya Insan Pers selalu Kompak dan Solid akan apa yang telah terjadi didalam tubuh pers.


Editor : Agus Achyadi

TrendingMore